HASIL AKHIR SEMEN PADANG VS MADURA UNITED 3-1 FT, Hasil ISC/TSC...

[Update] HASIL AKHIR SEMEN PADANG VS MADURA UNITED 3-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Senin 8/8/2016

0
Hasil akhir Semen Padang vs Madura United Senin 8 Agustus 2016

Orbitindo.com – Hasil Akhir Semen Padang vs Madura United. Hasil ISC/TSC antara Semen Padang vs Madura united berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Semen Padang. Madura United sempat mencetak gol terlebih dahulu lewat Fabiano pada menit ke 18. Namun pada menit ke 30 Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan lewat Marcel Silva Sacramento. Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Semen Padang bermain semakin cepat alhasil pada menit ke 57, Marcel Sacramento kembali menjebol gawang Madura United. Selang 2 menit kemudian, MArcel mencetak hattrick dan mengunci kemenangan Semen Padang atas Madura United.

Dengan kemenangan ini, maka Semen Padang belum terkalahkan di semua laga kandang mereka dan saat ini berada di posisi 5 dengan 23 poin. Sedangkan Madura United gagal merebut kembali tahta pemimpin klasemen dari Arema Cronus dengan jumlah poin yang sama 30 poin hanya beda selisih gol saja.

Info sebelumnya…..

Menjamu tim kuat Madura United, menjadi tugas berat untuk Nil Maizar pada laga kali ini. Namun demikian, Semen Padang memiliki cukup modal dalam laga kali ini dimana dalam dua laga kandang mereka, Semen Padang selalu meraih kemenangan. Pada laga kandang terakhir, Vendry Mofu berhasil menghempaskan Persib Bandung dengan skor telak 4-0. Namun pekan lalu, Semen Padang kembali menelan kekalahan di markas Persiba Balikpapan dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan tentu saja menjadi wajib untuk Semen Padang guna mendongkrak posisinya di papan klasemen. Dengan koleksi 20 poin, saat ini Semen Padang berada di posisi 6 klasemen. Namun sayangnya, pada laga kali ini skuad Nil Maizar kemungkinan tidak bisa tampil sempurna. Pasalnya, ada tiga pemain pilar Semen Padang yang diragukan tampil karena mengalami cedera. Mereka adalah Irsyad Maulana, Mekan Nasyrov, dan Cassio Fransisco De Jessus.

Sedangkan Madura United memiliki modal cukup baik dalam lawatan ke pulau Sumatera kali ini. Bermodal pemimpin klasemen, anak didik Gomes de Oliveira ini selalu meraih kemenangan pada lima laga terakhir mereka. Pekan lalu, Laskar Sapeh Kerrab berhasil menundukkan Persipura dengan skor meyakinkan 2-0.

Meski dalam catatan head to head kedua tim Semen Padang belum terkalahkan pada dua laga terakhir, namun Gomes de Oliveira optimis anak didiknya bisa tampil maksimal dan tetap berada di puncak klasemen dimana saat ini telah mengantongi 30 poin.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY