YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL AREMA CRONUS VS BALI UNITED 1-0 FT, Hasil...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL AREMA CRONUS VS BALI UNITED 1-0 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Minggu 7/8/2016

0
Video Gol Arema Cronus vs Bali United Minggu 7/8/2016

Orbitindo.com – Video Gol Arema Cronus vs Bali UnitedHasil ISC/TSC pada hari Minggu (7/8) antara Arema dengan Bali United berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arema Cronus. Gol tunggal Arema dicetak oleh Arif Suyono pada menit ke 37 dari luar kotak penalti yang menyentuh lawan dan akhirnya membelok masuk ke gawang Bali United.

Dengan kemenangan ini, saat ini Arema Cronus kembali memimpin klasemen sementara dengan 30 poin, dan Bali United berada di posisi 9 dengan 18 poin dari 14 laga yang sudah dijalani.

Video Gol arema Cronus vs Bali United Minggu 7 Agustus 2016

Preview sebelumnya…….

Arema Cronus akhirnya harus tergeser ke peringkat kedua setelah pekan lalu Gonzales cs harus merasakan kekalahan perdana di kandang PS TNI. Sempat unggul terlebih dulu, gawang Kurnia Meiga kebobolan dua gol sehingga Arema Cronus harus merasakan sakitnya kekalahan dalam laga tersebut. Dengan hasil tersebut, saat ini berada di bawah Madura United dengan skor 27 poin atau selisih 3 poin dari sang pemuncak klasemen.

Pada laga kontra Bali United kali ini, Arema mengalami cukup masalah dalam skuadnya yang diperkirakan tidak bisa tampil maksimal. Beberapa pemain diperkirakan masih mengalami cedera dan sebagian mengalami akumulasi kartu.

Sedangkan Bali United juga tampil tidak begitu baik. Anak didik Indra Sjafri ini hanya berhasil memetik 1 poin secara  beruntun pada tiga laga terakhir mereka. Melawat ke Malang, Laskar Tridatu memikul beban berat ketika harus melawan tim kuat, Arema Cronus. Meski demikian, Bali United memiliki modal yang cukup baik dengan membawa skuad terbaiknya ke Kanjuruhan untuk bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini berada di posisi 8 dengan 18 poin.

Jika kita menilik sejarah pertemuan kedua tim, maka Arema Cronus memiliki modal cukup pada laga kontra Bali united kali ini. Dari empat pertandingan terakhir, anak didik Milomir Seslija ini belum sekalipun kalah dari Bali United. Catatan ini, tentu saja menjadi modal penting Gonzales cs untuk kembali merebut tahta pemimpin klasemen dari Madura United.

 

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY