Sugeng Purworejo yang Gantung Mic di Grup 6 Babak 35 Besar SUCA...

Sugeng Purworejo yang Gantung Mic di Grup 6 Babak 35 Besar SUCA 2 Tadi Malam Sabtu 6/8/2016

0
Sugeng Purworejo yang gantung mic di grup 6 babak 35 besar SUCA 2 Sabtu 6 Agustus 2016

Orbitindo.com – Sugeng Purworejo yang Gantung Mic di Grup 6 Babak 35 Besar SUCA 2 Tadi Malam Sabtu 6/8/2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) masih melakukan seleksi di babak 35 besar. Untuk tadi malam, giliran grup 6 yang tampil yakni Arif Alfiansyah Surabaya, Anyun Bandung, Adnan Tegal, Sugeng Purworejo, Ridho Brado Medan.

Semua komika grup 6 babak 35 besar SUCA 2 ini akan bersaing agar tidak gantung mic dan gagal melaju ke babak berikutnya. Berikut komentar dewan juri dari penampilan 5 komika grup 6 babak 35 besar SUCA 2 :

  • Anyun Bandung

Menurut Pandji, penampilan Anyun Solid banget malam hari ini. Pandji berharap agar Anyun tetap stabil dan bisa bertemu hingga akhir kompetisi. Menurut Ernest,  Anyun awalnya hanya dikira komika bermodal cadel, namun dari penulisan Anyun termasuk komika yang cerdas.

  • Adnan Tegal

Menurut Tj, Adnan masih nerveous banget dan tidak bisa emnikmati panggung. Menurut Abdel, Premis Adnan tidak seperti minggu lalu, seperti dicari-cari lucunya.

  • Sugeng Purworejo

Menurut Pandji, 5 menit yang didapatkan merupakan hal yang akan menentukan hidup adnan. Menurut TJ, harusnya sebagai komika yang ikut kompetisi harus bisa menampilkan performa terbaik dalam kondisi apapun karena penonton tidak mau tahu apa yang terjadi sama kita.

  • Ridho Brado Medan

Menurut Abdel, penampilan Ridho lebih baik dari sebelumnya, dan poenampilan malam ini adalah yang terbaik. Sementara menurut Raditya Dika, Ridho harus melakukan sesuatu agar sudut pandangnya lebih fresh dari yang ditampilkan.

  • Arif Alfiansyah Surabaya

Menurut TJ, Arif lucu dan menggemaskan. Sementara Pandji suka dengan act out Arif yang total dan berani di panggung. 

Setelah semua peserta tampil, maka saatnya menentukan tiga komika yang berada di posisi aman yakni  Arif Alfiansyah Surabaya, Anyun Bandung, dan Ridho Brado Medan. Sementara Adnan Tegal dan Sugeng Purworejo berada di posisi tidak aman. Hingga akhirnya juri memutuskan bahwa Sugeng purworejo yang harus gantung mic di grup 6 babak 35 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY