Lakukan Penyegaran, AHM Luncurkan Warna Baru Honda Sonic 150R Aggresso Matte Black...

Lakukan Penyegaran, AHM Luncurkan Warna Baru Honda Sonic 150R Aggresso Matte Black yang Lebih Garang

0
Warna Baru honda Sonic Aggresso MAtte Black

Orbitindo.com – AHM hadirkan warna baru Honda Sonic 150R Aggresso Matte Black untuk melakukan penyegaran.

Sudah menjadi kebiasaan jika sebuah produsen motor akan melakukan pembaruan striping pada line up produknya untuk melakukan penyegaran. Hal ini juga dilakukan oleh Astra Honda Motor (AHM) yang menghadirkan warna dan desain grafis baru untuk Honda Sonic 150R setelah satu tahun resmi mengaspal.

Kali ini, AHM melakukan pembaruan untuk pesaing Suzuki Satria F ini dengan menghadirkan desain grafis yang lebih fresh. Selain itu, AHM juga menghadirkan warna baru untuk Honda Sonic 150R ini yakni dengan warna Aggresso Matte Black.

Hadirnya warna baru Honda Sonic 150R ini, untuk menggantikan warna hitam sebelumnya yang bernama Spartan Black (hitam mengkilap) dan digantikan dengan warna doff agar terlihat lebih angker. Selain itu, perpaduan dengan velg berwarna merah semakin membuat tampilan ayam jago Honda ini semakin terlihat garang.

honda-sonic-warna-aggresso-matte-black-2016

Meski mengalami pembaruan desain grafis, untuk varian standar tidak mengalami perubahan harga yakni masih Rp 21,35 juta OTR Jakarta. Selain itu, harga Honda Sonic edisi Repsol juga masih sama yakni Rp 21,95 juta. Namun untuk warna baru Honda Sonic ini mengalami sedikit kenaikan harga yakni sekitar Rp 400 ribu menjadi RP 21,75 juta.

Hadirnya warna baru Honda Sonic Aggresso Matte Black ini melengkapi pilihan warna Honda Sonic yang sudah ada yakni Neo Magenta, Energetic Red, Active White dan edisi Repsol.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY