SKOR AKHIR SEMEN PADANG VS BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) 2-1 FT, Hasil...

SKOR AKHIR SEMEN PADANG VS BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) 2-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat 12 Agustus 2016

0
Skor akhir Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United jumat 12 Agustus 2016

Orbitindo.com – Hasil Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United. Hasil ISC/TSC hari ini antara Semen Padang vs BSU berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Gol pertama Semen Padang dicetak oleh Marcel Sacramento pada menit ke 25. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Semen Padang menggandakan kedudukan pada menit ke 61 lewat Irsyad Maulana. Namun pada menit ke 75 Thiago Furtuoso berhasil memperkecil ketertinggalan BSU atas semen padang. Skor 2-1 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, maka Semen Padang naik ke posisi 3 dengan 26 poin dan BSU masih betah dengan 26 poin dan berada di peringkat ke 5.

Preview sebelumnya………

Setelah sempat menelan kekalahan dua pekan lalu, Semen Padang kembali bangkit pada pertandingan terakhir saat menjamu Madura United dengan skor 3-1. Hattrick yang dicetak oleh Marcel Silva Sacramento membuat laskar Kabau Sirah selalu meraih kemenangan di tiga laga kandang terakhir mereka.

Sedangkan Bhayangkara Surabaya United gagal mempertahankan catatan selalu menang dalam empat pertandingan terakhir setelah tunduk atas Persipura pekan lalu. Tim Mutiara Hitam berhasil mempermalukan BSU di hadapan publiknya sendiri dengan skor tipis 1-2.

Jika kita melihat peringkat kedua tim di papan klasemen, Bhayangkara Surabaya United satu tingkat lebih unggul daripada Semen Padang. BSU telah mengoleksi 26 poin dan berada di posisi 4 sementara Semen Padang baru mengoleksi 23 poin.

Namun sayangnya pada lawatan ke Padang kali ini, BSU harus tampil tanpa skuad terbaiknya. Pasalnya, Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi sedang bersiap melakoni seleksi Timnas Indonesia senior untuk AFF Cup 2016 di Stadion Pakansari Bogor. 

Sementara beberapa pemain muda jebolan Timnas Indonesia U19 lainnya, termasuk I Putu Gede Juni Antara dan M. Hargianto, harus menjalani pendidikan kepolisian di Mojokerto, Jawa Timur. Namun anak didik Ibnu Grahan ini memiliki modal dari catatan pertemuan terakhir dengan Semen Padang yang berhasil mengemas satu kemenangan pada Januari 2015 kemarin.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY