Berita MotoGP Terbaru : Absen Tes di Red Bull Ring, Marquez Optimis...

Berita MotoGP Terbaru : Absen Tes di Red Bull Ring, Marquez Optimis Raih Juara

0
Berita MotoGP Terbaru : marquez yakin juara di GP Austria

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Marc Marquez yang absen saat latihan bersama pasca balap di sirkuit Red Bull Ring bulan lalu, optimis bisa meraih juara di GP Austria.

Seri ke 10 MotoGP 2016 yang akan digelar di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria pastinya sangat ditunggu oleh para pecinta MotoGP. Selain karena sudah cukup lama karena libur tengah musim, GP Austria bakal kembali menjalani debutnya setelah terakhir kali menjadi tuan rumah MotoGP pada 1997 silam.

Untuk bisa kembali beradaptasi dengan Red bull Ring, para pembalap motoGP melakukan tes setelah GP Jerman bulan Juli kemarin. Namun pada tes ini, honda dan Monster Yamaha Tech 3 absen. Dengan absennya Honda pada tes ini, Marquez diharapkan bisa cepat beradaptasi.

Meski demikian, Red Bull Ring bukannya sama sekali asing bagi Marquez. Rider Repsol Honda itu dan rekan setimnya, Dani Pedrosa, pernah menjajal sirkuit saat melakukan sebuah aktivitas komersial dengan mengendarai motor jalanan RC213V-S. Kini mereka hanya mengandalkan data yang didapat dari tim satelitnya, LCR dan Marc VDS.

“Sekarang aku benar-benar menantikan membalap dengan motorku dan berkendara di Red Bull Ring. Aku pernah berkesempatan menikmati lintasan yang menakjubkan ini dua kali, meskipun saat itu aku tidak mengendarai motor pabrikanku dan tentu saja aku tidak bisa menekan semauku,” ujar Marquez di Crash.

“Itu adalah sirkuit yang cukup menyenangkan, beberapa area di sana mengingatkanku dengan Austin karena Anda harus mengerem sangat keras dan menghentikan motor dan belok dengan cepat, tapi kemudian ada bagian terakhir yang lebih cepat,” lanjut Marquez.

“Kupikir Red Bull Ring adalah lintasan yang bagus untuk kejuaraan dunia dan aku tidak sabar untuk menjajalnya dengan motor MotoGP. Ketika Anda mulai memasuki akhir pekan di sebuah sirkuit baru, rasanya beda dan Anda harus bisa beradaptasi secepatnya. Aku yakin kami akan memiliki sebuah akhir pekan yang hebat dan mudah-mudahan cuacanya cerah,” tutup pembalap berusia 23 tahun tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY