Berita MotoGP 2016 Terbaru : Sempat Jadi Rival, Max Biaggi Akan Jadi...

Berita MotoGP 2016 Terbaru : Sempat Jadi Rival, Max Biaggi Akan Jadi Rekan Satu Tim Rossi Musim Depan

0
Berita MotoGP Terbaru : Biaggi dan Rossi akan satu tim musim depan

Orbitindo.com – Berita MotoGP 2016 Terbaru : Sempat Jadi Rival, Max Biaggi Akan Jadi Rekan Satu Tim Rossi Musim Depan. Bagi para pecinta MotoGP pastinya mengetahui sosok Max Biaggi yang sempat menjadi musuh bebuyutan Valentino Rossi pada tahun 2001. Kedua pembalap ini, dikabarkan akan menjadi rekan satu tim musim depan.

Namun jangan salah sangka dulu. Mereka bukan akan menjadi rekan satu tim di kelas MotoGP, akan tetapi di ajang Suzuka 8 hours. Belakangan ini, The Doctor berniat untuk mengikuti ajang balap ketahanan tersebut dengan membela tim Yamaha. Menariknya, keinginan Rossi ini disusul oleh pernyataan Biaggi dalam akun media sosialnya.

“Balapan gila Suzuka 8 Hours terakhir dimenangkan Tim Yamaha! Mungkin saya akan bergabung bersama mereka,” kata Biaggi lewat akun Twitter @maxbiaggi.

Jika duet Biaggi dan Rossi benar-benar terwujud, maka para penggemar MotoGP pastinya akan diajak untuk kembali bernostalgia dengan persaingan dua pembalap senior ini. Persaingan Rossi-Biaggi pada 2001 begitu sengit dimana akhirnya Rossi keluar sebagai juara.

Persaingan keduanya terjadi di Grand Prix Suzuka. Saat itu, Biaggi dengan sengaja mendorong Rossi ketika keduanya berada di tikungan. Akibat dorongan itu, Rossi sempat keluar dari lintasan. Merasa tidak terima, Rossi langsung membalas di lap berikutnya. Seusai melewati Biaggi, Rossi langsung mengacungkan jari tengah ke arah seniornya tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY