Arif Brata Makasar yang Gantung Mic di Grup 4 Babak 28 Besar...

Arif Brata Makasar yang Gantung Mic di Grup 4 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Kamis 11/8/2016

0
Arif Brata yang gantung mic di grup 4 SUCA 2 babak 28 besar tadi malam, kamis 11 Agustus 2016

Orbitindo.com – Arif Brata Makasar yang Gantung Mic di Grup 4 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam. Kompetisi Stand up Comedy Academy 2 (SUCA 2) masih melakukan seleksi di babak 28 besar. Setelah menampilkan para komika dari grup 3, untuk tadi malam giliran para komika yang tergabung dari grup 4 babak 28 besar yang terdiri dari Afif Xavi, Jakarta, Takdir Gowa , Ichal Palu, dan Arif Brata Makasar. Hingga akhirnya, Arif Brata yang harus gantung Mic di grup 4 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam.

Takdir Gowa menjadi komika pertama yang open mic di grup 4 SUCA 2 Top 28 tadi malam yang menurut Ernest pengen sesuatu yang lebih mengejutkan dari Takdir. Sedangkan Raditya Dika memberi banyak PR untuk Takdir.

Afif Xavi Jakarta menjadi komika kedua yang tampil yang mendapat kritik dari Radit mengenai detail materinya. Ggggrrrrrr-nya berantakan kata Eko Patrio. Lebih baik pakai materi yang bahasanya dimengerti semua orang, kata Ernest. Menurut Abdel pantun-pantun Afif udah hampir ketebak. 

Ichal Palu menjadi komika ketiga yang tampil yang menurut Eko kalau nge-blank sebaiknya jangan dikasih lihat. Lebih baik materinya di simplifikasi, komentar dari Raditya Dika.

Arif Brata menjadi komika terakhir yang tampil yang menurut Radit premisnya kemana-kemana. Beda menurut Eko yang mengatakan Grrrrrr-nya berantakan. 

Selanjutnya saatnya menentukan dua komika yang berada di posisi aman yakni Afif Xafi fan Takdir Gowa. Sedangkan Ical Palu dan Arif Brata Makasar berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bahwa Arif Brata harus gantung Mic tadi malam. Sedangkan Ical Palu melaju ke babak berikutnya bersama Afif XAfi, dan Takdir Gowa.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY