SKOR AKHIR Persiba Balikpapan vs Perseru Serui 1-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari...

SKOR AKHIR Persiba Balikpapan vs Perseru Serui 1-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 13/8/2016

0
Hasil akhir PErsiba Balikpapan vs Perseru Serui Sabtu 13 Agustus 2016

Orbitindo.com – Hasil Persiba Balikpapan vs Perseru Serui. Hasil ISC/TSC antara Persiba Balikpapan dengan Perseru Serui yang digelar di stadion Peersiba, balikpapan Sabtu (13/8) berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Perseru.

Gol pertama Perseru dicetak oleh Yoksan Ama pada menit ke 16. Hingga babak pertama berakhir, skor 0-1 ini bertahan. Selanjutnya pada menit ke 52, Siswanto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun tak butuh waktu lama bagi Perseru untuk kembali unggul dimana pada menit ke 56, Ronaldo Meosido berhasil menjebol gawang Persiba yang membuat skor menjadi 1-2.

Skor 1-2 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Dengan hasil ini, maka Persiba turun ke posisi 10 dengan 19 poin, dan Perseru naik ke 7 dengan 21 poin dari 15 laga yang sudah dijalani.

Preview sebelumnya…….

Persiba Balikpapan kembali akan menggelar laga kandang mereka dimana kali ini Laskar Beruang Madu akan bertemu dengan tim kuda laut Oranye, Perseru Serui. Dalam laga kandang kali ini, Persiba yang sedang onfire memiliki cukup modal untuk kembali meraih kemenangan. Anak didik Jaino Matos ini belum menelan kekalahan dalam 4 laga terakhir mereka.

Setelah bermain imbang di markas Persipura, Laskar Beruang madu berhasil mengamankan tiga poin penuh ketika menjamu Semen Padang dan melawat ke markas Persela Lamongan pekan lalu. Dengan hasil positif tersebut, saat ini anak didik Jaino Matos ini berhasil menempati posisi 9 dengan koleksi 19 poin.

Sedangkan tim tamu Perseru Serui juga tidak kalah tangguh dalam beberapa pekan terakhir. Perseru Serui melawat ke Kalimantan ini dengan cukup modal dari dua kemenangan di laga kandang mereka. Setelah dinyatakan menang WO atas Pusamania Borneo FC dua pekan lalu, Perseru kembali meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Persib pekan lalu.

Kemenangan atas tim kuat Persib Bandung tersebut, tentunya akan menjadi penyemangat bagi Arthur Bonai dan kawan-kawan untuk tampil maksimal di kandang Persiba Balikpapan pada laga kali ini guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih berada di posisi 11 dengan koleksi 18 poin.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY