Boy Laode Wakatobi yang Gantung Mic di Grup 5 Babak 28 Besar...

Boy Laode Wakatobi yang Gantung Mic di Grup 5 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 12/8/2016

0
Boy Laode yang gantung mic di grup 5 babak 28 besar SUCA 2 Jumat 12 Agustus 2016

Orbitindo.com – Boy Laode Wakatobi yang Gantung Mic di Grup 5 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 12/8/2016. Para komika yang tergabugn di grup 5 babak 28 besar SUCA 2 kembali unjuk gigi open mic pada hari Jumat (12/8) malam. Mereka adalah Ari Rante Depok, Boy Laode Wakatobi, Egik Sidoarjo, dan Wawan Bekasi. Akhirnya, Boy Laode yang gantung mic di grup 5 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam.

Penampilan pertama dari komika tadi malam adalah Ari Rante dari Depok yang menurut Raditya Dika nagaco tapi lucu. Ari Rante keliatan nggak yakin, pastiin delevery lo kena komentar Ernes. Secara keselurahan gerrr berantakan kata Eko. Pas bagian jokes thailand udah oke kata Ge Pamungkas.

Selanjutnya, Egik Sidoarjo yang tampil kedua yang menurut Abdel, patahan punchlinenya ada yang kena tapi udah ketebak. Sementara menurut Ernes menganggap penampilan tadi malam adalah penampilan terburuk Egik. 

komika ketiga yang tampil adalah Wawan Bekasi yang menurut Ernes masih ada yang di rem rem. Harus bisa bikin materi yang lebih bagus lagi, tadi ada materi lama komentar Raditya Dika. Emosinya Wawan dapet banget kata Ge Pamungkas. 

Boy Laode menjadi komika penutup yang menurut Eko dari awal sudah lemes banget. Ada salah dari perspektifnya kata Radit. Materinya kurang kata Abdel. Harus bangga sama diri sendiri kata Ernes. 

Selanjutnya penentuan dua komika yang berada di posisi aman yakni Ari rante Depok dan Wawan Bekasi. Sedangkan Egik Sidoarjo dan Boy Laode Wakatobi berada di posisi tidak aman. Akhirnya, juri memutuskan bawah Boy Laode yang gantung mic di grup 5 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam. Sedangkan Egik Sidoarjo bersama Ari rante Depok dan Wawan Bekasi berhak lolos ke babak berikutnya.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY