Syamsuri Cikarang yang Gantung Mic di Grup 7 Babak 28 Besar SUCA...

Syamsuri Cikarang yang Gantung Mic di Grup 7 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Minggu 14/8/2016

0
Syamsuri cikarang yang gantung mic di grup 7 babak 28 besar SUCA 2 Minggu 14 agustus 2016

Orbitindo.com – Syamsuri Cikarang yang Gantung Mic di Grup 7 Babak 28 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Minggu 14/8/2016. Stand Up Comedy Acadmy 2 (SUCA 2) indosiar akhirnya menyelesaikan babak 28 besar dimana tadi malam giliran komika dari grup 7 atau grup terakhir yang tampil. Mereka yang tampil tadi malam yakni Fachry Pare Pare, Levi Karawang, Ridho Brado Medan, dan Syamsuri Cikarang. Akhirnya juri memutuskan bahwa Syamsuri Cikarang yang harus gantung mic di grup 7 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam.

Ridho Brado Medan menjadi komika pertama yang open mic yang menurut Boris Bokir penyampaian materinya meyakinkan dan pasti. Sementara menurut Radit, tadi malam adalah penampilan Ridho yang terbaik.

Komika kedua yang tampil adalah Fachry dari pare-pare. Fresh banget penampilan Fachry, selalu menarik materinya. Grrrr-nya berceceran kata Babe Chabita. Materi Fachry bagus, tapi masih grogi penyampaiannya komentar Radit. Penampilan Fachry menarik, krn melihat sudut pandang lain dari seorang polisi, kata Melanie.

Selanjutnya, giliran Syamsuri Cikarang yang tampil. Lucu penampilan Bang Syamsuri, tapi nggak semangat diliatnya kata Abdel. Hari ini lihat Bang Syamsuri udah stand up banget kata Radit. Penampilannya bagus bagus bagus kata bang Boris Bokir. Melanie kecewa sama penampilan bang Syamsuri, ga kaya kemarin.

Levi Karawang menjadi komika terakhir yang tampil dengan ciri khas ‘one liner’. Pengen banget ngeliat Levi ‘jadi’ karena gaya stand up yang unik, komentar Radit. Menurut Abdel, penampilannya ga sebagus minggu lalu buat penampilan Levi. Masih terbata bata penyampaian Levi, walaupun materinya bagus kata Melanie.

Setelah semua komika tampil, saatnya pengumuman dua komika yang berada di posisi aman yakni Ridho Brado Medan dan Fachry Pare Pare. Sedangkan Levi Karawang dan Syamsuri Cikarang berada di posisi tidak aman. Hingga akhirnya juri memutuskan bahwa Syamsuri cikarang yang harus gantung mic di grup 7 babak 28 besar SUCA 2 tadi malam. Sedangkan Levi Karawang, Fachry Pare-pare dan Ridho Brado Medan berhak lolos ke babak 21 besar.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY