Wanda Medan yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 21 Besar SUCA...

Wanda Medan yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 15/8/2016

0
Wanda medan yang gantung mic di grup 1 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam, Senin 15 Agustus 2016

Orbitindo.com – Wanda Medan yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 15/8/2016.  Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya memasuki babak baru yakni babak 21 besar dimana pada hari Senin (15/8) giliran grup 1 yang tampil. Mereka yang tampil di grup 1 babak 21 besar SUCA 2 ini yakni Raim Laode Wakatobi, Tomy Babab Tangerang, dan Wanda Medan. Akhirnya, Wanda Medan yang gantung mic di grup 1 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

Tommy Babab yang merupakan anak didik dari Mo Sidik menjadi komika pertama yang tampil yang membawakan tema jadi crew film. Ternyata Tommy Babab juga bisa pantomim seperti Septian Dwi Cahyo.

Komika kedua yang tampil yakni Wanda Medan anak didik dari Ishman yang membawakan tema pengalaman di club. Menurut Raditya Dika, persoalan Wanda cuman satu, nggak yakin sama bit nya sendiri. menurut Babe, diawal kurang bisa menikmati namun di akhir grrrr-nya mulai berantakan.

Raim Laode dari Wakatobi menjadi komika yang tampil terakhir. Menurut Abdel, gue lebih suka penampilan loe sebelumnya. Malam ini persona loe agak hilang dan di awal banyak belibet. Tapi grrrrr loe berantakan. Sementara itu menurut Radit, malam ini loe kaya orang laing, ciri khas dan tatapan mata loe hilang. sehingga loe tampil gak yakin dan gak santai. 

Selanjutnya, saatnya menentukan satu komika yang berada di posisi aman yakni Tommy Babab Tangerang. Sehingga dua komika lainnya yakni Raim Laode dan Wanda Medan berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bahwa Wanda Medan yang gantung Mic di Grup 1 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY