Hasil Semifinal Bulutangkis Olimpiade Rio Hari Ini : Tundukkan China, Owi/ Butet...

Hasil Semifinal Bulutangkis Olimpiade Rio Hari Ini : Tundukkan China, Owi/ Butet Lolos ke Final; Selasa 16/8/2016

0
Hasil semifinal Bulutangkis olimpiade Rio Selasa 16 Agustus 2016

Orbitindo.com – Hasil Semifinal Bulutangkis Olimpiade Rio Hari Ini Selasa, 16 Agustus 2016. Satu-satunya wakil Indonesia di cabor Bulutangkis Olimpiade Rio  yang tersisa yakni di nomor ganda campuran pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akhirnya bisa menembus babak semifinal. Pada babak semifinal ganda campuran ini, Owi / Butet berhadapan dengan Zhang Nan / Zhao Yunlei dari China.

Semifinal bulutangkis nomor ganda campuran Olimpiade Rio ini berlangsung sangat seru. Pada set pertama, berakhir dengan kemenangan Owi / Butet 21-16. Selanjutnya, di set kedua, Indonesia mengunci tiket ke babak final dengan skor 21-15.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia lainnya yakni ganda putri Greysia Polli / Nitya Maheswari dan tunggal putra, Tommy Sugiarto harus tumbang di babak perempat final yang digelar Selasa (16/8) dini hari tadi.

Greysia / Nitya bertanding melawan Tang Yuanting / Yu Yang dari China. Dalam permainan selama 47 menit selama 2 set, Greysia / Nitya harus mengakui keunggulan ganda putri China. Pada set pertama, Greysia / Nitya kalah dengan skor 21-11 dan di set kedua, ganda putri unggulan Indonesia ini kembali kalah atas China dengan skor 21-14.

Sedangkan Tommy Sugiarto yang bertanding melawan Rajiv Ouseph dari Inggris juga harus tumbang setelah bermain rubber game. Pada set pertama, Tommy kalah atas Rajiv dengan skor 21-13. Pada set kedua, Tommy bisa menayamakan kedudukan dengan skor 21-14.  Pada set ketiga, Rajiv kembali unggul atas Tommy dan mengunci tiket ke semi final dengan skor 21-16.

Hasil lengkap bulutangkis Olimpiade Rio Tadi Malam, Selasa 16 Agustus 2016 :

Perempat final Ganda Putri

  • Tang Yuanting / Yu Yang (China) vs Greysia Polli / Nitya Krishinda Maheswari (Indonesia) 21-11 21-14

Babak perempat final Tunggal Putra

  • Tommy Sugiarto (Indonesia) vs Rajiv Ouseph (Inggris) 13-21 21-14 16-21

Babak semifinal ganda campuran 

  • Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (indonesia) vs Zhang Nan / Zhao Yunlei (China) 21-16 21-15

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY