Jelang MotoGP Brno, Ceko : Pedrosa Ingin Akhiri Puasa Podium di Brno

Jelang MotoGP Brno, Ceko : Pedrosa Ingin Akhiri Puasa Podium di Brno

0
Jelang MotoGP brno : pedrosa ingin akhiri puasa podium di GP Brno

Orbitindo.com – Jelang MotoGP Brno, Ceko : Pedrosa Ingin Akhiri Puasa Podium di Brno. Akhir pekan ini, para pembalap MotoGP akan kembali berlaga di seri ke 11 MotoGP 2016 yang akan digelar di sirkuit Automodrom, Brno, Republik Ceko. Pada MotoGP Brno ini, Dani Pedrosa memiliki impian untuk segera mengakhiri puasa podium yang tahun lalu dia alami.

Pedrosa terakhir kali meraih podium di GP Brno ini 2 tahun yang lalu. Catatannya di GP Brno selama 10 tahun terakhir, membuat pembalap Honda ini bersemangat ingin segera mengakhiri puasa podiumnya.

“Di paruh kedua musim ini kami harus menemukan beberapa rangkaian semangat untuk beradaptasi. Selain kerja keras, semoga keberuntungan juga menaungi,” kata Pedrosa.

“Brno memiliki trek yang menuntut kami semua bekerja keras. Ada trek panjang yang cukup lebar, tetapi itu salah satu lintasan favorit saya,” lanjut pembalap Honda ini.

Seperti kita ketahui bersama, hingga seri ke 10 MotoGP 2016 yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, Austria akhir pekan lalu, Pedrosa baru berhasil mengamankan 2 podium yakni podium ke tiga di seri Catalunya dan Argentina. 

Musim lalu, Pedrosa harus puas finish kelima setelah pada musim sebelumnya, pembalap Spanyol ini bisa mengamankan podium utama. Hal ini membuat rekan Marquez ini menjadi lebih bersemangat untuk menatap MotoGP Brno akhir pekan ini.

Catatan Dani Pedrosa di MotoGP Brno, Ceko :

2015 Posisi ke-5
2014 Juara
2013 Runner Up
2012: Juara
2011: Ret
2010 Runner Up
2009 Runner Up
2008 Posisi ke-15
2007 Posisi ke-4
2006 Posisi ke-3

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY