Anyun Bandung yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 21 Besar SUCA...

Anyun Bandung yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 17/8/2016

0
Anyun Bandung yang gantung mic di grup 3 babak 21 besar SUCA 2 Rabu 17 Agustus 2016

Orbitindo.com – Anyun Bandung yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 17 Agustus 2016. Memasuki hari ketiga babak 21 besar SUCA 2, tiga komika yang tergabung di grup 3 Top 21 yakni Aci Resti Tangerang, Coki Pardede Depok, dan Anyun Bandung kembali bersaing untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Akhirnya, juri memutuskan bahwa Anyun yang harus gantung mic di grup 3 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

Aci Resti menjadi komika pertama yang open mic pada grup 3 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam. Anak didik Arif Didu ini, mendapat komentar positif dari Raditya Dika bahwa Sensitivitas Aci terhadap komedi baik sekali, materinya brilian. Sementara itu, menurut Eko, Aci sangat menikmati panggung, tampilnya tanpa beban.

Selanjutnya, Coki Pardede menjadi komika kedua yang tampil yang menurut Abdel Absurd tapi mudah dicerna. Tema yang dibawakan Coki kurang menarik kalau kata Raditya Dika. Sementara itu, Ernest mengiaskan penampilan Coki sebagai sebuah lukisan mahal.

Anyun Cadel yang merupakan  anak didik dari Gilang Bhaskara menutup penampilan grup 3 babak 21 besar tadi malam. Beberapa penulisan ada yang terasa jujur tp ada juga yg terasa dicari lucunya komentar Ernest. Jangan jangan kamu bagusnya dimateri cadel aja, komentar Radit. Sementara menurut Eko, Grrrrr nya berantakan. Abdel merasa terhibur, walaupun penampilan Anyun nggak sebagus kemarin-kemarin.

Akhirnya satu nama yang berada di posisi aman yakni Aci Resti sementara dua komika lainnya yakni Anyun Bandung dan Coki Pardede Depok berada di posisi tidak aman. Akhirnya, juri memutuskan bahwa Anyun Bandung yang gantung mic di grup 3 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY