VIDEO GOL PERSELA LAMONGAN VS BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) Skor Akhir 0-1,...

VIDEO GOL PERSELA LAMONGAN VS BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) Skor Akhir 0-1, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat 19/8/2016

0
Prediksi Persela Lamongan vs Bhyangkara Surabaya United (BSU) JUmat 19 Agustus 2016

Orbitindo.com – Video Gol Persela Lamongan vs Bhayangkara Surabaya United (BSU)Hasil ISC/TSC yang mempertemukan antara Persela Lamongan vs Bhayangkara Surabaya United berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Gol tunggal BSU dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke 6.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini BSU telah mengumpulkan 29 poin dan berada di posisi ketiga. Sementara itu, Persela semakin terpuruk dan masih menjadi juru kunci dengan baru mengumpulkan  10 poin hingga pekan ke 16 ini.

Video gol Persela vs Bhyangkara Surabaya United (BSU) Jumat 19 Agustus 2016 :

Info sebelumnya…….

Persela Lamongan semakin terpuruk dalam papan klasemen setelah pekan lalu kalah atas Madura United dengan skor 2-1. Kekalahan ini merupakan kekalahan ke 11 dari 15 laga yang sudah dijalani oleh laskar Joko Tingkir. Hanya dengan bermodal 3 kali menang dan 1 kali seri, Choirul Huda cs masih terbenam di dasar klasemen dengan baru mengantongi 10 poin saja.

Pada laga kali ini, Persela bertekad mengakhiri rententan hasil tak maksimal dengan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan laga kala menjamu Bhayangkara Surabaya United di Lamongan nanti meskipun itu bukan perkara gampang.

Sedangkan Bhayangkara Surabaya United juga sedang dalam kondisi terpuruk. Evan Dimas cs harus kembali menelan kekalahan beruntun. Setelah kalah 1-2 saat menjamu Persipura, BSU kembali menanggung malu di markas Seme Padang pekan lalu setelah kalah 2-1. Kekalahan ini mengantarkan  BSU di peringkat ke lima dengan koleksi 26 poin.

Namun meski bertindak sebagai tim tamu, pada laga kali ini BSU lebih diunggulkan. Hal ini berdasarkan catatan pertemuan kedua tim dimana dari 4 laga terakhir BSU berhasil 3 kali unggul atas Persela dan satu laga lainnya berakhir imbang.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY