YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL BALI UNITED vs SRIWIJAYA FC 1-0 FT, Hasil...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL BALI UNITED vs SRIWIJAYA FC 1-0 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Jumat 19/8/2016

0
Video Gol Bali United vs Sriwijaya FC Jumat 19 Agustus 2016

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO GOL BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC. Hasil ISC/TSC antara Bali united vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol semata wayang Bali united dicetak oleh Fadil Sausu pada menit ke 43 dari titik putih. Dengan hasil ini, maka saat ini naik ke posisi 8 dengan total koleksi 21 poin. Sementara Sriwijaya FC masih betah berada di posisi 3 dengan 27 poin.

Video gol Bali United vs Sriwijaya FC Jumat 19 Agustus 2016 :

Preview sebelumnya…….

Bali United bakal kembali melakoni laga kandang mereka pekan ini dimana kali ini Laskar Tridatu akan mendapat lawan yang cukup berat, Sriwijaya FC. Melawan Sriwijaya FC, bukan perkara mudah bagi anak didik Indra Sjafri ini. Sebelumnya, Bali United telah menelan dua kali kekalahan beruntun dari Arema Cronus dan dibantai PSM Makasar pekan lalu dengan sko 4-0. Kekalahan ini mengantarkan Bali United di peringkat 11 dengan baru mengumpulkan 18 poin.

Sementara itu, melawat ke pulau Bali, Sriwijaya FC memiliki target wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen yang saat ini masih berada di posisi 3 dengan 27 poin. Untuk bisa meraih kemenangan di markas Bali United, Laskar Wong Kito memiliki cukup modal dimana dalam lima laga terakhir belum terkalahkan. Setelah membantai PS TNI dengan skor 6-1, pekan lalu Hilton cs berhasil ditahan imbang oleh Arema Cronus.

Meskipun dalam sejarah head to head Bali United lebih unggul dimana dalam tiga pertemuan terakhir berhasil menang 2 kali dan baru 1 kali kalah atas Sriwijaya FC, namun pada laga kali ini Sriwijaya FC lebih diunggulkan.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY