Jelang MotoGP Le Mans Perancis : Bos Ducati Pilih Sebut Lorenzo Sebagai...

Jelang MotoGP Le Mans Perancis : Bos Ducati Pilih Sebut Lorenzo Sebagai Pahlawan Daripada Legenda

0
Lorenzo disebut Pahlawan ducati

Orbitindo.com – MotoGP Le Mans Perancis akan segera digelar akhir pekan ini. Menjelang digelarnya seri kelima MotoGP 2016 tersebut, ada pernyataan menarik dari Direktur Olahraga Paolo Ciabatti yang mengatakan pilih menyebut Lorenzo sebagai pahlawan daripada legenda.

“Fogarty, Bayliss dan Stoner merupakan pahlawan dari sekian banyak pembalap yang berada di tim Ducati. Oleh karena itu, Saya percaya bahwa pembalap seperti Jorge Lorenzo bisa menemukan kesempatan yang baik untuk menjadi pahlawan atau simbol perusahaan Ducati. Sekarang adalah waktu yang tepat buat Lorenzo untuk melakukan perubahan,” tutur Ciabatti .

Seperti kita ketahui bersama, pada pertengahan bulan lalu, Lorenzo membuat keputusan besar terkait nasibnya di ajang balap motor paling bergengsi ini dimana pembalap Spanyol ini memutuskan untuk hijrah ke Ducati dan meninggalkan Yamaha mulai musim depan. Beberapa alasan pindahnya Por Fuera ke tim asal Italia tersebut mulai menyeruak ke permukaan.

Salah satu yang cukup menjadi perhatian publik adalah mengenai konflik internal dalam tim Garputala yang melibatkan Lorenzo dan Rossi. Lorenzo merasa sakit hati karena Yamaha terlebih dahulu mengumumkan mengenai status perpanjangan kontrak Rossi kepada media masa daripada dirinya. Padahal secara de facto, Lorenzo telah berhasil keluar sebagai juara dunia musim lalu.

Karena hal inilah akhirnya Lorenzo lebih memilih menerima pinangan Ducati daripada haarus bertahan dengan Yamaha yang dirasanya tidak menghargai jerih payahnya yang berhasil membawa Yamaha menjadi juara dunia musim lalu. Apakah bersama Ducati Lorenzo benar-benar akan bisa menjadi pahlawan, atau justru akan medapat “kutukan Ducati” seperti yang dialami Rossi dan pembalap lainnya yang pernah bergabung dengan Ducati ? Kita lihat saja musim depan !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY