Ari Rante Depok yang Gantung Mic di Grup 5 Babak 21 Besar...

Ari Rante Depok yang Gantung Mic di Grup 5 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 19/8/2016

0
Ari Rante yang Gantung Mic di Grup 5 babak 21 besar SUCA 2 Jumat 19 agustus 2016

Orbitindo.com – Ari Rante Depok yang Gantung Mic di Grup 5 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 19/8/2016. Para komika yang tergabung di grup 5 babak 21 besar kembali open mic dan tampil di panggung Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) pada hari jumat (19/8) malam. Ketiga komika tersebut yakni Ari Rante Depok, Egik Sidoarjo, dan Wawan Bekasi. Akhirnya, juri memutuskan Ari Rante yang gantung mic di grup 5 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

Egik Sidoarjo menjadi komika pertama yang tampil tadi malam yang menurut Pandji, Egik memiliki persiapan tersendiri sehingga bisa tampil memukau. Sementara itu, Ernest memberi komentar konsepnya jenius. Sedangkan Abdel member komentar Luar biasa untuk penampilan Egik malam hari ini.

Selanjutnya, wawan Bekasi yang tampil kedua. Anak didik dari Daned ini mendapat komentar dari Radit karena merupakan penampilan terburuk Wawan. Lain kali lebih rileks dan jangan grogi komentar Melanie. 

Ari Rante dari Depok menutup grup 5 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam. Menurut Raditya Dika, Ari Rante ngos-ngosan parah. Deliverynya berantakan komentar Melanie. Sementara itu menurut Pandji penampilan Ari Rante terlalu banyak miss-nya. Secara penulisan bagus banget tapi awalnya terlalu banyak cardio kata Ernest. 

Selanjutnya, waktu pengumuman satu komika yang dipastikan lolos ke babak 14 besar yakni Egik Sidoarjo. Sementara Ari Rante Depok dan Wawan Bekasi berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bahwa Ari Rante Depok yang harus gantung mic di grup 5 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY