Live Match – HASIL PERSIPURA VS PERSEGRES GRESIK UNITED, Skor Akhir 3-0...

Live Match – HASIL PERSIPURA VS PERSEGRES GRESIK UNITED, Skor Akhir 3-0 Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu, 20/8/2016

0
Hasil Persipura vs Sriwijaya FC Minggu 30 oktober 2016

Orbitindo.com – Live Match – HASIL PERSIPURA VS PERSEGRES GRESIK UNITED, Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu, 20 Agustus 2016. Hasil ISC/TSC yang mempertemukan antara Persipura vs Persegres berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persipura. Tiga gol Persipura dicetak oleh Ricardo Salampessy pada menit ke 13. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Boaz yakni pada menit ke 42 dan 68.

Dengan tambahan 3 poin ini maka sementara Persipura naik ke posisi 3 dengan 31 poin dan Persegres masih terbenam di posisi 16 dengan 13 poin.

Preview sebelumnya………

Persipura baru saja mengemas kemenangan pekan lalu di bawah asuhan pelatih baru Angel Alfredo Vera dengan mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 1-0. Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Persipura berada di peringkat 6 dengan koleksi 25 poin.

Sementara itu tim tamu Persegres Gresik united memilki performa yang tidak begitu baik. Dalam lima pertandingan terakhir, anak didik Lestiadi ini belum sekalipun meraih kemenangan. Terakhir kali, Persegres hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di kandang sendiri. Persegres masih berada di papan bawah yakni posisi 16 dengan baru mengumpulkan 14 poin.

Dalam laga ini, tentu saja Persipura lebih diunggulkan. Selain karena bermain di kandang sendiri, Boaz Salosa cs ini memiliki catatan apik dalam rekor pertemuan dengan Persegres. Tim Mutiara Hitam selalu meraih kemenangan dalam dua laga terakhir pertemuan dengan Persegres.

Selain itu, Angel Alfredo Vera pernah membesut Persegres Gresik United sehingga pelatih asal Brasil ini sedikit banyak cukup paham dengan karakter permainan Laskar Joko Samudro.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY