Takdir Gowa yang Gantung Mic di Grup 6 Babak 21 Besar SUCA...

Takdir Gowa yang Gantung Mic di Grup 6 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Sabtu 20 Agustus 2016

0
Takdir GOwa yang gantung mic di grup 6 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam Sabtu 20 Agustus 2016

Orbitindo.com – Takdir Gowa yang Gantung Mic di Grup 6 Babak 21 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Sabtu 20 Agustus 2016. Para komika yang tergabung di grup 6 babak 21 besar SUCA 2 kembali tampil di panggung SUCA 2 dimana pada hari Sabtu (20/8) tiga komika yang tampil yakni Takdir Gowa, Arif Alfiansyah Surabaya, dan Coki Anwar Jogja. Akhirnya, juri memutuskan bahwa Takdir Gowa yang gantung mic di grup 6 babak 21 besar SUCA 2 tadi malam.

Arif Alfiansyah, menjadi komika pertama yang tampil yang menurut Abdel, tadi malam Arif bukan santai tapi lebih lemes. Tidak sesuai harapan. Sedangkan menurut Mo Sidik, cara delivery Arif ke audiences asyik banget.

Selanjutnya Coki Anwar Jogja yang tampil kedua. Anak didik Daned ini mendapat komentar dari Ge Pamungkas malam ini berhasil. coki is back, namun masih belibet dengan kata.

Selanjutnya Takdir Gowa menjadi komika terakhir yang tampil pada hari Sabtu (20/8) tadi malam. Menurut Ge Pamungkas, Premisnya sudah terbaca sejak awal, untungnya lucu. Energinya juga asyik banget. Comedy sense Takdir masih kurang menurut Mo Sidik tapi kerja keras dia nggak ada yg ngalahin.

Setelah semua komika tampil, dua komika yang berada di posisi tidak aman yakni Arif Alfiansyah dan Takdir Gowa. Sedangkan Coki Anwar Jogja berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak 14 besar. Akhirnya juri memutuskan bahwa Takdir Gowa yang harus gantung mic di grup 6 babak 21 besar tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY