YOUTUBE VIDEO GOL PS TNI VS PERSIB BANDUNG 0-3 FT, Hasil ISC/TSC...

YOUTUBE VIDEO GOL PS TNI VS PERSIB BANDUNG 0-3 FT, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Minggu, 21/8/2016

0
hasil Persib vs PBFC skor akhir 1-0

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO GOL PS TNI VS PERSIB BANDUNG, Hasil ISC/TSC Malam Ini, Minggu, 21 Agustus 2016. Hasil ISC/TSC malam ini antara PS TNI melawan Persib Bandung yang digelar di Stadion Pakansari berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Persib Bandung. Babak pertama tercipta tiga gol dimana Persib menjebol gawang PS TNI pertama pada menit ke 19 oleh Kim Jefry Kurniawan.

Tak butuh waktu lama bagi Maung Bandung untuk menggandakan keunggulan dimana selang 4 menit kemudian Sergio Van Dijk mencetak gol kedua. Akhirnya Persib Bandung mengamankan kedudukan pada menit 34 dimana kembali Sergio Van Dijk mengoyak kembali gawang Teguh Amirudin.

Dengan hasil ini, maka saat ini ke posisi 6 dengan 26 poin dan PS TNI masih dengan 15 poin dan berada di posisi 15.

Video Gol PS TNI vs Persib Bandung Minggu 21 Agustus 2016 :

Info sebelumnya……

Setelah dibantai di markas Sriwijaya FC dengan skor 6-1, PS TNI akhirnya pekan lalu bisa kembali meraih poin penuh setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1. PS TNI tentunya ingin mempertahankan penampilan terbaik saat menjamu Persib Bandung di akhir pekan nanti. Meskipun Persib bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan, namun skuat PS TNI pastinya bertekad tampil semaksimal mungkin untuk bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih berada di posisi 14 dengan 16 poin.

Sedangkan tim tamu Persib Bandung memiliki cukup modal untuk kembali meraih poin penuh di Pakansari akhir pekan ini. Pada pertandingan terakhir, Maung Bandung berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 yang mengantarkan skuad asuhan Djanur ini merangsek ke posisi 7 dengan 23 poin.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY