LIVE MATCH – HASIL BARITO PUTERA VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 3-1,...

LIVE MATCH – HASIL BARITO PUTERA VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 3-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Minggu 21/8/2016

0
Hasil Barito Putera vs Persiba Balikpapan Minggu 21 Agustus 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL BARITO PUTERA VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 3-1 Hasil ISC/TSC Hari Ini, Minggu 21/8/2016. Pertandingan yang bertajuk derby Kalimantan akan tersaji pada Minggu (21/8) antara Barito Putera dengan Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Pada babak pertama, Persiba sempat memimpin pada menit 38 melalui Heri Susanto. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun pada babak kedua, Barito Putera membalikkan keadaan dimana pada menit ke 46, Yongky Ariwibowo berhasil menjebol gawang Persiba. Skor imbang 1-1. Barito Putera akhirnya mampu unggul ketika Muhammadou El Hadji mencetak gol pada menit ke 62. Tim tuan rumah akhirnya mengunci kemenangan setelah El Hadji kembali menjebol gawang Persiba. Skor 3-1 ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, maka saat ini Barito Putera berada di posisi 14 dengan 16 poin, sedangkan Persiba Balikpapan masih berada di posisi 11 dengan 19 poin.

Preview sebelumnya…..

Barito Putera semakin terpuruk setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Setelah kalah 4-1 atas Pusamania Borneo FC, laskar Antasari kembali gigit jari di markas Persib Bandung pekan lalu dengan skor 2-0. Dalam lima laga terakhir, Paulo Sitanggang cs hanya mampu mengumpulkan 2 poin dari dua laga seri saat bertemu dengan Sriwijaya FC dan Arema Cronus. Hasil minor ini, mengantarkan Barito Putera berada di posisi 17 dengan baru mengumpulkan 13 poin saja.

Sementara itu, tim tamu Persiba Balikpapan juga baru saja menelan kekalahan pekan lalu saat menjamu Perseru Serui dengan skor 1-2. Melawat ke Banjarmasin kali ini, Persiba harus tampil tanpa skuad terbaiknya karena dua pemain asingnya yaitu Antonio Teles dan Dirkir Khon Glay yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning dipastikan absen pada laga kali ini.

Untuk itu, Barito Putera memiliki kesempatan bagus untuk bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini. Apalagi, Paulo Oktavianus Sitanggang dan kawan-kawan akan bertindak sebagai tuan rumah untuk Persiba Balikpapan sehingga kemenangan menjadi harga mati yang harus diperjuangkan.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY