Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 16 Besar SUCA 2...

Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 22 Agustus 2016

0
Adit Nganga yang harus gantung mic di grup 1 Babak 16 besar SUCA 2 Senin 22 Agustus 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 22 Agustus 2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya memasuki babak 16 besar dimana pada hari Senin (22/8) malam giliran para komika dari grup 1 yang tampil. Ke empat komika yang tampil tadi malam yakni Wawan Bekasi, Adit Nganga Bogor, Tommy Babak Tangerang, dan Raim Laode Wakatobi. Akhirnya juri memutuskan Adit Nganga yang harus gantung mic di grup 1 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam.

Wawan Bekasi menjadi komika pertama yang tampil tadi malam. Anak didik dari Daned ini membawakan materi tentang pacaran go green. Menurut Melanie materinya udah bagus hanya deliverynya saja yang agak belibet. Your performance ‘ENCER’ komentar Babe.

Komika kedua yang tampil adalah Adit Nganga anak didik dari Ishman yang menurut Babe, Grrrr nya berantakan. Adit yang ternyata vokalis Luna Band tadi malam menghibur dengan anggota band-nya dengan membawakan lagu “putus nyambung lagi”. 

Selanjutnya, Raim Laode dari wakatobi menjadi komika ketiga yang tampil. Anak didik dari Arief Didu ini membawakan materi tentang cabe-cabean versi laut yang sangat disenangi oleh Raditya Dika. Sementara menurut Abdel. Grrrrr nya Raim berantakan. Sedangkan menurut babe Grrrrr nya berceceran. 

Tommy Babab menjadi komika terakhir yang tampil dengan menceritakan tentang berbagai hal mistis yang dialaminya. Menurut Radit, penampilan Tommy yang terbaik. Senada dengan Radit, Abdel yakin Tommy Babab bakal lolos.

Menjelang berakhir, saatnya mengumumkan dua komika yang berada di posisi aman yakni Raim Laode dan Tommy Babab. Sedangkan Adit Nganga dan Wawan Bekasi berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan bawahkan bahwa Adit Nganga yang harus gantung mic di grup 1 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY