KUMPULAN MEME KOCAK “HARGA ROKOK NAIK Rp 50.000”

KUMPULAN MEME KOCAK “HARGA ROKOK NAIK Rp 50.000”

0
kumpulan meme kocak harga rokok naik menjadi 50 ribu

Orbitindo.com – KUMPULAN MEME KOCAK “HARGA ROKOK NAIK Rp 50.000”.  Belakangan ini, sebuah wacana pemerintah untuk menaikkan harga rokok di Indonesia menjadi Rp 50.000 per bungkus, saat ini sedang hangat di bicarakan. Tak jarang wacana ini mendapat tanggapan yang pro dan kontra.

Bagi kaum yang tidak merokok, naiknya harga rokok tersebut tentu saja ditanggapi dengan santai. Terlebih kaum hawa yang mayoritas benci dengan asap rokok. Mereka sangat setuju dengan wacana menaikkan harga rokok tersebut.

Namun di sisi lain, banyaknya pecandu rokok di negeri ini menanggapi hal tersebut dengan berbagai cara. Ada yang menanggapi dengan berbagai komentar pedas dan ada juga yang menanggapi dengan santai berupa sebuah meme.

Bagi perokok aktif, menanggapi hal ini dengan membandingkan rokok dengan miras ataupun narkoba. Jika rokok saja dinaikkan harganya, kenapa harga miras yang notabene jelas-jelas dilarang malah banyak beredar dan dengan mudah didapat. Selain itu, mereka juga berpendapat kenapa tidak menutup pabriknya sekalian daripada menaikkan harga rokok menjadi Rp 50 ribu per bungkus.

Mungkin juga akan semakin banyak kejahatan akibat naiknnya harga rokok ini. Pasalnya, mereka yang sudah kecanduan namun tidak bisa membeli rokok, akan melakukan berbagai cara untuk bisa membeli barang tersebut.

Nah….seperti biasanya para netizen di Indonesia menanggapi sebuah momen tertentu yang lagi tren dengan meme yang kocak. Tak terkecuali harga rokok naik menjadi Rp 50 ribu ini. Kali ini kami akan memberikan kumpulan meme harga rokok naik menjadi Rp 50 ribu yang bisa untuk lucu-lucuan dengan teman-teman kamu.

Kumpulan meme harga rokok naik menjadi Rp 50 ribu :

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY