Komika Yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 16 Besar SUCA 2...

Komika Yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Selasa 23 Agustus 2016

0
Levi yang gantung mic di grup 2 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam, Selasa 23 agustus 2016

Orbitindo.com – Komika Yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 16 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Selasa 23 Agustus 2016. Empat komika yang tergabung di grup 2 babak 16 besar akhirnya open mic dan bersaing kembali di panggung Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2). Empat komika tersebut yakni Arafah Rianti Depok, Levi Karawang, Coki Pardede Depok, Arif Alfiansyah Surabaya. Akhirnya juri memutuskan bahwa Levi yang gantung mic di grup 2 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam.

Coki Pardede menjadi komika pertama yang tampil di grup 2 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam. Menurut Jarwo Kuat, penyampaiannya tegas dan jelas. One liner nya oke, walaupun call back nya agak maksa kata Ernest. Sementara menurut TJ, ada penyampaian yang kurang jelas, dan agak ganggu. Not your best, terlalu banyak yang absurd kata Melanie.

Selanjutnya Arif Alfiansyah yang tampil kedua. Anak didik Mo Sidik ini mendapat komentar dari Melanie, penonton menikmati, materi simple tapi kena. Idenya simple tapi penulisannya bit Arif barusan adalah bit terbaik kata Ernest.

Levi Karawang menjadi komika ketiga yang tampil yang menurut Ernest, Levi kehabisan bensin. Percaya diri kamu ngedrop. Padahal kamu bisa lebih baik dari ini komentar Melanie. Sementara menurut Jarwo Kuat, harus lebih serius walaupun mengalami kesulitan.

Komika yang paling ditunggu penampilannya, Arafah Rianti menutup grup 2 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam. Penulisan sudah semakin rapih, dan delivery nya nggak buru buru kata Ernest. Rising star! Kalau kata Melanie. Lucunya nonjok banget kata Jarwo Kuat. 

Di akhir acara, diumumkan dua komika yang berada di posisi aman yakni Arafah Rianti dan Arif Alfiansyah. Sedangkan dua anak didik Ishman yakni Coki Pardede dan Levi berada di posisi tidak aman. Akhirnya juri memutuskan Levi yang harus  gantung mic di grup 2 babak 16 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY