PREDIKSI PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS, Jadwal ISC/TSC Sabtu 27 Agustus 2016

PREDIKSI PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS, Jadwal ISC/TSC Sabtu 27 Agustus 2016

0
Prediksi Persib vs Persiba Sabtu 1 oktober 2016

Orbitindo.com – PREDIKSI PERSIB BANDUNG VS AREMA CRONUS, Jadwal ISC/TSC Sabtu 27 Agustus 2016.

Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 17 akan tersaji laga super big match yang akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Arema Cronus. Rencana awal, pertandingan ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api, namun karena adanya persiapan PON, maka Persib akan menggelar laga kandangnya kali ini di stadion Galuh Ciamis. Laga ini akan digelar pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Prediksi Persib vs Arema ini dipastikan akan berjalan panas. Pasalnya, kedua tim ini memiliki suporter yang loyal. Selain itu, Persib Bandung tak ingin dipermalukan di hadapan para bobotoh tentunya pada laga kali ini.

Menghadapi Arema Cronus, Maung Bandung memiliki cukup modal. Selain bermain di kandang sendiri Persib memiliki cukup modal setelah meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Setelah menang 2-0 atas Barito Putera, pekan lalu Hariono cs kembali memetik tiga poin di kandang PS TNI dengan skor 0-3. Kemenangan ini mengantarkan anak didik Djanur ini di peringkat 7 dengan 26 poin.

Sedangkan Arema Cronus tampil cukup buruk dalam lima pertandingan terakhir. Sempat memimpin klasemen di awal kompetisi, Singo Edan harus kembali tergusur ke peringkat kedua setelah tak mampu tampil konsisten. Dalam lima laga terakhir, Arema hanya mampu meraih satu kali kemenangan , dua seri, dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pekan lalu, Gonzales cs harus menanggung malu saat menjamu Pusamania Borneo FC di Kanjuruhan. Hasil ini memaksa Arema turun ke posisi 2 dengan koleksi 31 poin atau selisih 3 poin dari Madura United. Pada laga kali ini, tentu saja Arema mengusung ambisi wajib menang untuk bisa kembali merebut puncak klasemen.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir, Arema lebih unggul dimana Singo Edan berhasil menang 3 kali, satu kali seri dan satu kali menelan kekalahan atas Persib Bandung.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY