Live Match – HASIL PERSIJA JAKARTA VS BALI UNITED Skor Akhir 1-2,...

Live Match – HASIL PERSIJA JAKARTA VS BALI UNITED Skor Akhir 1-2, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat 26/8/2016

0
Hasil Persija vs Bali United Jumat 26 Agustus 2016

Orbitindo.com – Live Match – HASIL PERSIJA JAKARTA VS BALI UNITED, Skor Akhir 1-2, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat 26 Agustus 2016. Hasil ISC/TSC tadi malam yang mempertemukan antara Persija Jakarta vs Bali United berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bali United.

Nemanja Vidakovic membuka keunggulan Bali United atas Persija pada menit ke 25. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Selanjutnya, pada babak kedua, Ramdani Lestaluhu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tapi memasuki waktu injury time, Bali United mengunci tiga poin ketika Yabes Roni Malaifani menjebol gawang Andri Tani.

Dengan tambahan 3 poin ini maka sementara Bali United berada naik ke posisi 8 dengan 24 poin sedangkan Persija masih betah di peringkat 16 dengan baru mengantongi 14 poin.  

Preview sebelumnya…….

Persija Jakarta masih terpuruk dimana dalam dalam lima pertandingan terakhir Macan Kemayoran belum sekalipun meraih kemenangan. Bepe cs hanya bisa meraih dua poin dari dua laga seri ketika bertemu dengan Mitra Kukar dan Persegres. Pekan lalu, Persija kembali menelan kekalahan saat menjamu PSM Makasar di stadion Manahan Solo dengan skor 0-1.

Hasil minor yang diraih oleh Persija tersebut, membuat peringkat mereka di papan klasemen semakin merosot. Hingga pekan ke 16 kemarin, Macan Kemayoran baru mengumpulkan 14 poin dan berada di posisi 16.

Sedangkan Bali United, bisa kembali bangkit dan memiliki modal untuk kembali meraih kemenangan setelah pekan lalu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Laskar Tridatu menempati posisi 10 dengan koleksi 21 poin.

Dalam sejarah head to head kedua tim, Persija Jakarta lebih unggul. Dari 4 laga terakhir Persija vs Bali United, Macan Kemayoran berhasil meraih dua kali kemenangan, satu laga seri dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Terakhir kali Persija menang atas Bali United dengan skor 0-1 pada bulan April 2016 kemarin.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY