PREDIKSI PERSEGRES GRESIK UNITED VS SEMEN PADANG, Jadwal ISC/TSC Minggu 28 Agustus...

PREDIKSI PERSEGRES GRESIK UNITED VS SEMEN PADANG, Jadwal ISC/TSC Minggu 28 Agustus 2016

0
Prediksi Persegres vs Semen PAdang Minggu 28 Agustus 2016

Orbitindo.com – Prediksi Persegres Gresik United vs Semen PadangMasih dalam lanjutan ulasan pekan ke 17 ISC/TSC dimana pada hari Minggu (28/8) akan tersaji sebuah laga seru ketika Persegres Gresik United akan menjamu tim kuat, Semen Padang. Rencananya, laga ini akan digelar di stadion Tri Dharma Gresik pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Prediksi Persegres vs Semen Padang ini diperkirakan akan berjalan cukup keras, karena kedua tim ngotot untuk meraih kemenangan. Terlebih lagi, tim tuan rumah yang belum merasakan kemenangan pada lima pertandingan terakhir. Dari lima laga terakhir, Laskar Joko Samudro hanya mampu menambah 3 poin dari tiga laga seri ketika melawan Mitra kukar, Bali United, dan Persija Jakarta. Pekan lalu, anak didik Lestiadi ini kembali menelan kekalahan di kandang  Persipura dengan skor 3-0.

Catatan buruk Persegres tersebut tentu saja tak ingin diperpanjang dalam laga kali ini. Bermain di kandang sendiri menjadi salah satu modal Persegres untuk kembali bangkit guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih berada di posisi 17 dengan baru mengantongi 14 poin.

Sementara itu, tim tamu Semen Padang juga baru saja menelan kekalahan pekan lalu di markas Mitra Kukar. Anak didik Nil Maizar ini sebenarnya memiliki catatan apik ketika bermain di kandang sendiri. Semen Padang selalu tak terkalahkan di kandang namun selalu kesusahan kalau bermain tandang. Dalam lima pertandingan terakhir, Semen Padang berhasil meraih 3 kali kemenangan dalam laga kandang, namun dua kali kalah dalam laga tandang mereka.

Melawat ke Gresik, Nil Maizar tentu saja tak ingin anak didiknya kembali menelan kekalahan dalam laga tandang mereka. Semen Padang wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya yang saat ini berada di posisi 6 dengan koleksi 26 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persegres lebih unggul dimana dalam dua laga terakhir, Laskar Joko Samudro berhasil meraih satu kali kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY