PREDIKSI PSM MAKASAR VS PERSIPURA JAYAPURA, Jadwal ISC/TSC Minggu 28/8/2016

PREDIKSI PSM MAKASAR VS PERSIPURA JAYAPURA, Jadwal ISC/TSC Minggu 28/8/2016

0
Hasil Persipura vs PS TNI Selasa 18 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi PSM Makasar vs Persipura Jayapura. Laga super big match akan tersaji dalam lanjutan jadwal ISC/TSC match day 17 pada hari Minggu (28/8) akan mempertemukan antara PSM Makasar dengan Persipura jayapura. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Andi Matalatta, Makasar pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di SCTV.

Prediksi PSM Makasar vs Persipura ini dipastikan akan berjalan sangat alot dimana kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. PSM Makasar yang menjadi tuan rumah pada laga kali ini berhasil meraih tiga kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir mereka.

Pekan lalu, Juku Eja berhasil menumbangkan Persija di manahan Solo dengan skor 0-1. Hasil positif tersebut, tentu ingin kembali dilanjutkan oleh anak didik Roberts Rene Alberts pada laga kontra Persipura kali ini untuk kembali mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini berada di peringkat 11 dengan 20 poin.

Sementara itu, Persipura Jayapura tak kalah tangguh setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Setelah menang atas Bhayangkara Surabaya United dan Mitra kukar, pekan lalu Mutiara Hitam kembali meraih tiga poin saat menjamu Persegres Gresik United dengan skor 3-0.

Hasil tersebut menjadi modal penting Boaz cs untuk kembali meraih kemenangan di markas PSM Makasar pada laga kali ini. Hingga pekan ke 16 kemarin, Persipura berhasil nangkring di peringkat ke 4 dengan koleksi 28 poin. 

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Persipura lebih unggul dimana dalam tiga laga terakhir Boas dkk berhasil meraih satu kali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Terakhir kali, Persipura berhasil menundukkan PSM Makasar ini pada bulan November tahun lalu dengan skor 1-0.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY