TV Online – LIVE STREAMING MADURA UNITED VS BARITO PUTERA, Jadwal Siaran...

TV Online – LIVE STREAMING MADURA UNITED VS BARITO PUTERA, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Malam Ini Sabtu 27 Agustus 2016 di O Channel

0
prediksi Barito putera vs MAdura United Minggu 18 Desember 2016

Orbitindo.com – Live streaming Madura United vs Barito Putera Sabtu, 27 Agustus 2016. Laga big match lainnya akan tersaji di lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 17 ketika Madura United akan menjamu tim asal Kalimantan, Borneo FC. Laga yang akan digelar di stadion Bangkalan Madura ini, akan ditayangkan live di O Channel pada pukul 21.00 WIB.

Madura United pekan lalu hanya meraih satu poin usai bermain imbang 1-1 di kandang Perseru. Hasil tersebut memaksa Bayu Gatra cs harus kembali bangkit dan meraih poin penuh pada laga kali ini agar posisinya di puncak klasemen semakin kokoh. Hingga pekan ke 16 kemarin, Madura United telah mengumpulkan 34 poin atau selisih 3 poin saja dari Arema Cronus yang berada di peringkat kedua klasemen.

Sedangkan tim tamu, Barito Putera kembali memetik poin penuh pekan lalu setelah 4 laga sebelumnya gagal meraih kemenangan. Setelah menderita dua kekalahan beruntun, M Roby dkk berhasil memetik poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan dengan skor 3-1. Hasil ini tentu saja menjadi modal untuk Barito guna kembali meraih poin untuk mendongkrak posisinya yang saat ini berada di posisi 15 dengan baru mengumpulkan 16 poin.

Jika kita melihat sejarah head to head kedua tim, kekuatan keduanya seimbang dimana dari empat pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang. Terakhir kali Madura United bertemu dengan Barito Putera pada bulan Juni dua tahun lalu dimana saat itu Madura unggul tipis 1-0 atas Barito Putera.

Apakah Madura United bisa mempertahankan puncak klasemen dengan memenangkan laga kontra Barito putera kali ini ? Kita saksikan saja siaran langsung Madura United vs Barito Putera ini nanti malam pukul 21.00 WIB yang bisa di saksikan melalui TV online di bawah ini.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY