Komika yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 13 Besar SUCA 2...

Komika yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 13 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 29 Agustus 2016 ” Arafah Atau Fachry ?”

0
Komika yang gantung mic di grup 2 babak 13 besar SUCa 2 tadi malam Senin, 29 Agustus 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 13 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Senin 29 Agustus 2016. Sebanyak 4 komika yang lolos di babak 13 besar kembali open mic dimana pada hari Senin (29/8) giliran para komika dari grup 2 yakni Tommy Babab, Tangerang, Coki Anwar Jogja, Fachry Pare-Pare dan Arafah Rianti Depok. Akhirnya juri memutuskan briptu Fachry yang harus gantung mic di grup 2 babak 13 besar SUCA 2 tadi malam.

Tommy Babab membuka grup 2 babak 13 besar SUCA 2 tadi malam. Anak didik Mo sidik ini mendapat appreciate dari Raditya Dika. Ada part Tommy yang lucu tapi ada yg biasa aja menurut Luna. 

Selanjutnya Arafah menjadi komika kedua yang tampil. Menurut Radit, kenapa Arafah cuma ngeluarin cerita yg dobel makna? Sementara Ernest beri saran pada Arafah supaya nggak blank bikin pointer-pointer aja. 

Komika ketiga yang tampil adalah Briptu Fachry yang menurut Luna maya adalah penampilan terburuk Fachry. Sementara itu, menurut Radit sama buat Fachry seperti minggu-minggu yang lalu nih. Coki Anwar menutup penampilan para komika grup 2 babak 13 besar tadi malam.

Setelah semua komika tampil, saatnya menentukan dua komika yang berada di posisi aman dan berhasil lolos ke babak berikutnya yakni Coki Anwar dan Tommy Babab. Sedangkan dua komika lainnya yakni Arafah dan Fachry berada di posisi tidak aman. Akhirnya, juri memutuskan Fachry yang harus gantung Mic di grup 2 babak 13 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY