Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 13 Besar SUCA 2...

Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 13 Besar SUCA 2 Tadi malam, Selasa 30 agustus 2016

0
komika yang gantung mic di grup 3 babak 13 besar SUCA 2 Selasa 30 Agustus 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 13 Besar SUCA 2 Tadi malam, Selasa 30 agustus 2016. Sebanyak 5 komika yang merupakan grup terakhir dari babak 13 besar SUCA 2 akhirnya open mic pada Selasa (30/8) malam. Mereka yakni Ical Palu, Aci Resti Tangerang, Afif Xavi Jakarta, Anyun Bandung, dan Syamsuri Cikarang. Pada grup 3 ini ada dua komika yang gantung mic yakni Ical dan Afif.

Syamsuri membuka SUCA 2 grup 3 tadi malam dengan membawakan materi kambing suntik KB yang menurut Abdel penampilannya keren. Sementara menurut Raditya dika harusnya Syamsuri bisa mempertajam materi. Sedangkan menurut Ernest, Syamsuri sekarang PD dan tambah lucu.

Anyun Bandung menjadi komika kedua yang tampil yang membawakan tema masa kecil yang menurut Ernest keren. Sementara menurut Radit, penulisannya masih lemah. 

Selanjutnya, Afifi Xavi yang tampil berikutnya. Namun karena sedang sakit, anak didik Arif Didu ini stand up via rekaman yang menurut Abdel merupakan penampilan terbaik Afif. Menurut Radit, penulisannya sangat baik. Sedangkan menurut Ernest, hubungan tema sama materi sangat tipis.

Ical Palu menjadi komika selanjutnya yang tampil. Kalo udah grogi apapun bisa ilang, kata Abdel. Sementara itu, Eko sedih melihat penampilan Ical. Pede itu kunci semua entertainer. Grogi itu baik, tapi jangan sampai grogi menghancurkan penampilanmu, kata Melanie. Sedangkan menurut Ernest, butuh keajaiban buat Ical biar masih di panggung SUCA 2 ini.

Aci Resti menjadi komika terakhir yang tampil yang mendapat standing ovation dari Radit. Gini nih kalo komik bikin materi dengan jujur, kata Ernest. Kalau Radit didatengin orang buat diminta ngajar Stand Up, video Aci barusan akan jadi contoh.

Setelah semua komika tampil,selanjutnya penentuan dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya yakni Aci dan Anyun. Sedangkan tiga komika lainnya yakni Ical, Syamsuri dan Afif harus berada di bottom three. Akhirnya juri memutuskan Ical dan Afif yang harus gantung mic di grup 3 babak 13 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY