Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 9 Besar SUCA 2...

Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 9 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 31 Agustus 2016

0
Komika yang gantung mic di grup 1 babak 9 besar SUCA 2 tadi malam, Rabu 31 Agustus 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 1 Babak 9 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Rabu 31 Agustus 2016. Kompetisi Stannd Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya memasuki babak baru yakni babak 9 besar dimana pada hari rabu (31/8) giliran para komika dari grup 1 yang tampil. Tiga komika yang tampil tadi malam yakni Wawan Bekasi, Raim Laode Wakatobi dan Coki Pardede Depok.

Wawan bekasi menjadi komika pertama yang tampil dengan materi “kiper yang baper”. Anak didik Daned ini mendapat komentar dari Ernest bahwa malam ini Wawan sangat mencari lucunya, mental wawan tebal banget. Delivery dan act out nya keren dan itu membantu materi wawan. Sementara menurut Melanie, wawan tidak terlalu pecah karena responnya tipis tipis tapi mental wawan tidak ada lawan.

Komika kedua yang tampil yakni Coki Pardede Depok anak didik dari Isman. Menurut Raditya Dika, Absurd itu kompleks untuk kecerdasan dan kerja keras. Buat Radit, tadi malam Coki ada di level 1 bukan di level 2 atau 3 seperti sebelumnya. Namun Coki harus kerja 3 kali lebih keras daripada yang ditampilkan tadi malam. Sedangkan menurut Eko, suka karena materinya tegas tapi tadi malam Coki mencari kelucuannya panjang-panjang dan terlalu di dramatisir.

Selanjutnya Raim Laode Wakatobi menjadi komika terakhir yang tampil. Menurut Abdel, seneng banget karena Raim sudah bisa kembali lagi, hanya kurang act outnya saja. Tadi malam Coki lucu banget. Sedangkan menurut Ernest, kaget karena durasi sudah habis karena sangat menikmati banget. Penulisannya bagus banget dan terkesan karena Raim bisa melewati masa nge-down-nya dan Coki bisa kembali lagi. 

Setelah semua komika tampil, saatnya pengumuman komika yang berada di posisi aman yakni Raim Laode Wakatobi. Sedangkan dua komika lainnya yakni Wawan Bekasi dan Coki Pardede Depok berada di posisi tidak aman dan harus ditentukan oleh dewan juri yang harus gantung mic. Akhirnya juri memutuskan Coki Pardede yang gantung mic di grup 1 babak 9 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY