Berita MotoGP Terbaru : Pembalap Yamaha Alami Cedera, Alex Lowes Gantikan Posisinya...

Berita MotoGP Terbaru : Pembalap Yamaha Alami Cedera, Alex Lowes Gantikan Posisinya di GP Inggris

0
Berita MotoGP Terbaru : alex Lowes gantikan posisi Smith di GP Inggris dan San Marino

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Pembalap Yamaha Alami Cedera, Alex Lowes Gantikan Posisinya di GP Inggris. Seri ke 12 MotoGP 2016 yang akan digelar di Silverstone, Inggris akhir pekan ini bakal menjadi sebuah seri yang paling diingat oleh Alex Lowes. Pasalnya, pembalap Suberbike dari tim Yamaha ini bakal menjalani debutnya di pentas MotoGP untuk menggantikan posisi Bradley Smith yang mengalami cedera.

Bradley smith mengalami cedera kaki kanan akibat kecelakaan dalam latihan bebas balap ketahanan Oschersleben 8 Jam di Jerman, pekan lalu. Ini event lanjutan kejuaraan dunia balap ketahanan setelah di Suzuka. 

Alex Lowes sebelumnya sukses menjuarai ajang ketahanan Suzuka 8 hours akhir juli lalu bersama Pol Espargaro dan pembalap lokal, Katsuyuki Nakasuga. Karena skillnya yang cukup tangguh, maka Yamaha memilih saudara kembar pembalap Moto 2, Sam Lowes ini untuk menggantikan posisi Smith di Yamaha Tech 3.

Sebelum benar-benar ditunjuk oleh yamaha menggantikan posisi Smith di Tech 3, Alex Lowes telah menjajal Yamaha-M1 pada Senin (22/8) atau sehari setelah GP Ceko berakhir. Meski hanya melakoni 15 lap karena terjatuh, Lowes menyebut tenaga motor MotoGP yang menurutnya beda jauh dibanding motor WSBK.

Alex Lowes dijadwalkan akan menggantikan posisi Bradley Smith di Yamaha Tech 3 selama 2 seri yakni GP inggris dan GP Misano, San Marino. Balapan ini tentu saja akan menjadi salah satu pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh pembalap asal Inggris tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY