Berita Terbaru MotoGP 2016 : Rossi Ingin Ulang Kenangan Manisnya di Silverstone...

Berita Terbaru MotoGP 2016 : Rossi Ingin Ulang Kenangan Manisnya di Silverstone Musim Lalu

0
Berita MotoGP terbaru : Rossi ingin ulang kenangan manis di Silverstone

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Rossi Ingin Ulang Kenangan Manisnya di Silverstone Musim Lalu. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi mengaku sudah tidak sabar mengikuti seri ke 12 MotoGP yang akan digelar di sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini. Pasalnya, pembalap asal Italia ini memiliki kenangan manis di GP Inggris musim lalu dimana The Doctor berhasil menjadi juara dalam balapan basah.

“Saya memiliki kenangan terakhir yang sangat manis dari Silverstone. Tahun lalu saya memenangkan balapan yang sangat luar biasa dalam kondisi yang sangat sulit (basah). Saya berharap bahwa tahun ini akan ada cuaca bagus, tapi memang diakui iklim Inggris sangat tidak pasti,” ujar Rossi.

Meski Rossi sangat menyukai Silverstone, namun The Doctor butuh konsentrasi dan latihan fisik yang lebih karena segala sesuatu di GP Inggris ini bisa saja tak terduga. Cuaca menjadi salah satu faktor yang tidak bisa ditebak di Silverstone, sehingga Rossi harus bersiap untuk menghadapi hal terburuk yang bisa saja terjadi.

“Selain sangat menyenangkan, Silverstone juga memiliki banyak tuntutan. Sirkuit ini sangat panjang dan ada banyak perubahan arah dengan kecepatan tinggi. Jadi sangat penting untuk menemukan setelan sempurna, yang membuat tunggangan mampu menyesuaikan diri, baik dalam tikungan lambat maupun cepat,” ucap Rossi.

Di Silverstone, Rossi bakal menggunakan sasis dan beberapa komponen baru yang sebelumnya sudah diuji pasca balap di Brno. Hal ini membuat rekan Jorge Lorenzo ini sudah tidak sabar untuk segera melakoni balapan dengan Marquez dan para pembalap lainnya di GP Inggris akhir pekan ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY