Komika yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 9 Besar SUCA 2...

Komika yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 9 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Kamis 1 September 2016

0
Komika yang gantung mic di grup 2 babak 9 besar SUCA 2 tadi malam, kamis 1 september 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 2 Babak 9 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Kamis 1 September 2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Indosiar untuk tadi malam, kamis (1/9) menampilkan para komika yang tergabung di grup 2 babak 9 besar. Mereka yakni Arafah Depok, Coki Anwar Jogja, dan Tommy Babak Tangerang. Salah satu dari tiga komika tersebut, harus gantung mic tadi malam.

Arafah Rianti menjadi komika pertama yang tampil yang menurut Abdel penampilan Arafah sudah kembali. Sedangkan menurut Radit, penampilan Arafah penuh kejujuran, lebih hati hati kedepannya. Sementara itu, menurut Jarwo Kuat, tadi malam Arafah Arafah luar biasa, ada peningkatan signifikan.

Selanjutnya, Coki Anwar dari Jogja yang tampil kedua yang menurut Ge Pamungkas, kalau mau gimik, harus bisa nyiapin dengan baik. Sementara menurut sang mentor, Daned properti yang rusak membuat konsentrasi Coki buyar. Penampilan Coki harusnya nggak separah itu mungkin harus lebih tenang kata Radit. Walaupun keteteran, namun Coki nggak nyerah di tengah. Salut untuk Coki kata Melanie.

Tomy Babab menjadi komika terakhir yang tampil yang menurut Jarwo Kuat penampilannya luar biasa. Sedangkan Ge Pamungkas puas banget dengan penampilan Tommy tadi malam. Sementara menurut Radit, dinamika Tommy tadi malam bagus banget. 

Setelah para komika mengikuti chalenge dari dewan juri, akhirnya diputuskan komika yang berada di posisi aman yakni Arafah Rianti. Sedangkan dua komika lainnya yakni Coki Anwar Jogja dan Tommy Babab Tangerang berada di posisi tidak aman dimana salah satunya harus gantung mic. Akhirnya juri memutuskan bahwa Coki Anwar yang gantung mic di grup 2 babak 9 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY