Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 9 Besar SUCA 2...

Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 9 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 2 September 2016

0
Syamsuri Cikarang yang gantung mic di grup 3 babak 9 besar SUCA 2 tadi malam, Jumat 2 September 2016

Orbitindo.com – Komika yang Gantung Mic di Grup 3 Babak 9 Besar SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 2 September 2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya menyelesaikan babak 9 besar dimana pada hari Jumat (2/9) malam para komika dari grup 3 atau grup terakhir tampil. Mereka yakni Aci Resti Tangerang, anyun Bandung, dan Syamsuri Cikarang.

Antun Bandung menjadi komika pertama yang tampil yang bercerita soal kampungnya yang banyak warung remang-remang yang mendapat dua jempol dari Eko Patrio. Sedangkan Ernest seneng banget karena Anyun menyerap semua saran dari juri. Sementara itu, Melanie enjoy banget dengan penampilan Anyun.

Selanjutnya Aci Resti Tangerang yang tampil kedua yang mendapat PR dari Ernest harus konsisten. Melanie bingung dengan penampilan Aci yang grogi dan berantakan. Kalau menurut Ge Pamungkas, Aci kurang percaya sama materinya. Sendangkan Jarwo kuat sebenarnya yakin kalau Aci punya potensi.

Syamsuri Cikarang menjadi komika terakhir yang tampil yang menurut Jarwo secara keseluruhan lucunya Syamsuri nonjok. Masukan dari Eko  kalau nyanyi ngga usah dikomentarin. Sementara buat Melanie, nggak ada sesuatu yang baru dari Syamsuri. Sedangkan menurut Ernest, Premis Syamsuri sederhana banget. 

Setelah semua komika tampil, akhirnya juri memutuskan satu komika yang berada di posisi aman yakni Anyun bandung. Sedangkan dua komika lainnya yakni Aci Resti dan Syamsuri berada di posisi tidak aman. Juri akhirnya memuutuskan bahwa Syamsuri harus gantung mic di grup 3 babak 9 besar SUCA 2 tadi malam.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY