LIVE MATCH – HASIL SRIWIJAYA FC VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 3-1,...

LIVE MATCH – HASIL SRIWIJAYA FC VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 3-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 3 September 2016

0
Hasil Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan Sabtu 3 September 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL SRIWIJAYA FC VS PERSIBA BALIKPAPAN, Skor Akhir 3-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 3 September 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Keempat gol tercipta di babak pertama yang berselang tidak lama.

Pada menit ke 9, Alberto Gonzalves berhasil menjebol gawang Persiba. Selang 3 menit kemudian, F Ariyanto menggandakan kedudukan Sriwijaya FC atas Persiba. Selanjutnya pada menit ke 15 Kurniawan I kembali mencetak gol untuk Sriwijaya FC. Namun pada menit ke 24, Matsunaga mengurangi selisih gol Persiba atas Sriwijaya FC.

Pada babak kedua, tidak ada gol tercipta sehingga kedudukan 3-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan tambahan 3 poin ini, maka Sriwijaya FC berada di posisi 5 dengan 31 poin dan Persiba Balikpapan berada di posisi 12 dengan 22 poin.

Preview sebelumnya……

Sriwijaya FC masih belum bisa meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Setelah kalah atas bali United dengan skor 1-0, pekan lalu anak didik Widodo C Putro ini harus puas berbagi poin saat bermain imbang 2-2 di markas Pusamania Borneo FC. Hasil ini membuat Sriwajaya saat ini turun ke posisi 5 dengan koleksi 28 poin.

Sementara itu, Persiba Balikpapan kembali bangkit usai menelan dua kali kekalahan beruntun. Pekan lalu, anak didik jaino Matos ini berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu PS TNI dengan skor 2-0. 

Melawat ke markas Sriwijaya FC, tentu saja Persiba memiliki target mencuri poin penuh untuk bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih betah di peringkat ke 11 dengan 22 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persiba balikpapan lebih diunggulkan dimana dalam tiga pertemuan terakhir Persiba belum terkalahkan atas Sriwijaya FC. Anak didik Jaino Matos ini menang 1 kali dan dua laga lainnya berakhir imbang atas Sriwijaya FC.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY