Jelang MotoGP Le Mans Perancis : Kalah dari Rossi, Lorenzo Akan Balas...

Jelang MotoGP Le Mans Perancis : Kalah dari Rossi, Lorenzo Akan Balas Dendam

0
Lorenzo akan balas dendam di MotoGP Le Mans Perancis

Orbitindo.com – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku belum puas dengan hasil yang diraihnya di GP Spanyol dua pekan lalu. Juara MotoGP 2015 ini dan pembalap MotoGP lainnya, akan segera mengikuti seri kelima MotoGP 2016 yang akan digelar di Perancis akhir pekan ini. Di MotoGP Le Mans Perancis inilah, Por Fuera akan balas dendam dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi.

Seperti kita ketahui bersama, pada MotoGP Spanyol kemarin, Lorenzo hanya berhasil keluar sebagai runner up. Pembalap Spanyol ini harus rela diasapi oleh rekan satu timnya, Valentino Rossi yang berhasil mengamankan podium pertama.

“Balapan di Jerez berlangsung bagus. Tapi buat saya hasilnya tidak sempurna. Musim ini saya ingin meraup poin maksimal di setiap perlombaan. Sekarang kami harus fokus untuk tampil di Le Mans. Balapan di sana selalu berjalan sulit sebab para pembalap harus mengatasi masalah cuaca terutama ketika hujan. Yang jelas target saya adalah mendapatkan podium tertinggi lagi,”  kata Lorenzo.

Lorenzo sendiri memiliki catatan yang cukup baik di MotoGP Le Mans Perancis ini. Pembalap bernomor 99 ini tahun lalu berhasil keluar sebagai juara disusul oleh Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Selain itu, Lorenzo juga pernah menang di Le Mans pada tahun 2007, 2009, 2010 dan 2012. Dengan catatan yang cukup apik ini, bukan tidak mungkin Lorenzo akan balas dendam di MotoGP Le Mans Perancis ini karena diasapi Rossi dua pekan lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY