JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Babak 6 Besar SUCA 2...

JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Babak 6 Besar SUCA 2 Senin 5 September 2016

0
Jadwal SUCA 2 nanti malam : komika babak 6 besar SUCA 2 Senin 5 September 2016

Orbitindo.com – JADWAL SUCA 2 NANTI MALAM : Komika Babak 6 Besar SUCA 2 Senin 5 September 2016. Para komika yang masih bertahan dalam kompetisi Stand up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akan kembali bertanding dimana pada hari Senin (5/8) akan segera memasuki babak baru yakni babak 6 besar. Pada babak 6 besar SUCA 2 ini, para komika akan bersaing agar tidak gantung mic dan bisa lolos ke babak 5 besar.

Berikut komika babak 6 besar SUCA 2 Senin, 5 September 2016 :

  1. Wawan Bekasi => anak didik Daned
  2. Raim Laode Wakatobi => anak didik Arif Didu
  3. Tomy Babab Tangerang => anak didik Mo sidik
  4. Arafah Rianti Depok => anak didik Mo Sidik
  5. Aci Resti Tangerang => anak didik Arif Didu
  6. Anyun Bandung => anak didik Gilang Bhaskara

Menariknya dari 6 komika tersebut masih menyisakan dua komika cewek yakni Arafah dan aci Resti yang cukup membuat suasana panggung SUCA 2 Indosiar sedikit berbeda dengan banyolan khas mereka. Selain itu, ada komika yang sudah pernah gantung mic yakni Anyun Bandung yang sudah pernah gantung mic di grup 3 babak 21 besar SUCA 2 pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 kemarin.

Keseruan panggung SUCA 2 pastinya akan kembali menghibur para pemirsa di rumah mengingat kompetisi ini bakal dipandu oleh host yang kocak yakni Andika Pratama, Gading Marteen, dan Uus. Selain itu, dewan juri yang bakal memberikan penilaian akan membuat suasana semakin Grrrrrr berantakan.

Siapakah yang akan gantung mic di babak 6 besar SUCA 2 nanti malam ? Kita saksikan saja keseruan babak 6 besar SUCA 2 ini nanti malam pukul 20.30 WIB di Indosiar.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY