YOUTUBE VIDEO GOL INDONESIA VS MALAYSIA TADI MALAM 3-0 FT, Hasil Laga...

YOUTUBE VIDEO GOL INDONESIA VS MALAYSIA TADI MALAM 3-0 FT, Hasil Laga Uji Coba Selasa, 6 September 2016

0
Video Gol Indonesia vs Malaysia Selasa 6 September 2016

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO GOL Indonesia vs MalaysiaHasil pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia yang digelar Selasa (6/9) malam di Manahan Solo, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia. Semua gol tercipta pada babak pertama yang membuat Indonesia di atas angin.

Di awal babak pertama tepatnya pada menit ke 6, Indonesia mampu menjebol gawang Malaysia ketika bola terlepas dari pemain belakang Malaysia yang disambar oleh Boaz Solossa dan masuk. Tim Garuda menggandakan kedudukan pada menit ke 11 lewat Irfan Bachdim. Boaz memberikan umpan manis kepada Irfan Bachdim yang berlari ke kotak penalti dan berhasil menjebol gawang Malaysia.

Sang kapten, Boaz kembali menjebol gawang Harimau Malaysia pada menit ke 21 ketika terjadi kemelut di depan kotak penalti dan bola berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Boaz Solossa. Skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, meskipun permainan semakin panas, tidak ada gol yang tercipta. Hasil akhir Indonesia vs Malaysia skor 3-0 untuk kemenangan timnas Indonesia atas Malaysia.

Youtube video gol Indonesia vs Malaysia, Selasa 6 September 2016 :

Preview sebelumnya…….

Alfred Riedl yang kembali dipercaya meracik skuad merah putih, telah memanggil 22 nama pemain timnas Indonesia pada laga kontra Malaysia kali ini. Selain para pemain yang berlaga di turnamen dalam negeri, pelatih asal Austria ini juga memanggil pemain Indonesia yang berlaga di luar negeri yakni Andik Vermansyah dan Dedi Gusmawan.

Dari kubu timnas Malaysia membawa skuad terbaiknya ke Indonesia setelah mengalami hasil buruk di babak kualifikasi WC 2018. Pada laga persahabatan kali ini, pelatih timnas Malaysia Ong Kim Swee juga mencoba meracik skuad Harimau Malaya yang diisi oleh para pemain muda.

Kedua negara terakhir kali bertemu pada 2014 silam dalam sebuah laga uji coba. Kala itu skuad Merah Putih sukses menggulung Skuad Negeri Jiran dengan kemenbangan 2 gol tanpa balas. Tercatat sejak 2010, Indonesia berhasil mengantongi 3 kali kemenangan dan dua kali kalah atas Malaysia dalam 5 pertemuan terakhir kedua negara di pentas Internasional.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY