Prediksi Line Up Madura United vs Arema Cronus, Jadwal ISC Jumat 6/5/2016

Prediksi Line Up Madura United vs Arema Cronus, Jadwal ISC Jumat 6/5/2016

0
prediksi line up Madura United vs Arema Cronus

Orbitindo.com – Prediksi line up Madura United vs Arema Cronus. Pada pekan kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) kali ini, salah satu laga yang cukup dinantikan adalah antara Madura United vs Arema Cronus. Pertandingan kali ini Madura united akan menjamu Arema Cronus di stadion Bangkalan Madura dan akan disaiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 20.30 WIB.

Kemenangan krusial 2-1 atas PS TNI , membuat para punggawa Madura United bisa tampil percaya diri jelang menyambut datangnya Arema Cronus yang saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara ISC 2016. Kemenangan ini bisa menjadi modal untuk skuad asuhan Gomes de Oliveira.

Untuk menghadapi Singo Edan, tim tuan rumah masih akan mengandalkan dua pemain asing Pablo Rodriguez Aracil dan Engelbert Sani bisa di plot sebagai senjata utama di lini depan. Dengan di sokong Slamet Nur Cahyo , Bayu Gatra dan Toni Mossi di sektor lini tengah.

Sementara itu, bagi kubu tim tamu, Arema Cronus dikabarkan akan kekurangan skuad dimana dikabarkan beberapa pemainnya mengalami cedera saat menang 2-0 atas Persiba di laga pembuka. Cristian Gonzales , Sunato dan Dendi di kabarkan mendapat cedera dan berpeluang absen di laga ini. Sehingga untuk menghadapi Madura United kali ini, Singo Edan praktis hanya akan mengandalkan Lopicic , Viscarra dan menunggu perkembangan Sunarto untuk menggantikan posisi Gonzales.

Prediksi line up madura united vs Arema Cronus :

Madura United: Herry Prasetyo; Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar; Ahmad Maulana, Slamet Nur Cahyo, Toni Mossi; Bayu Gatra, Pablo Rodriguez Aracil, Engelbert Sani

Arema Cronus :  Kurnia Meiga; Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ahmad Alfarizi, Beni Wahyudi , Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, Sunarto ,Gustavo Giron

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY