VIDEO GOL PSM MAKASAR VS SEMEN PADANG 3-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari...

VIDEO GOL PSM MAKASAR VS SEMEN PADANG 3-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat, 9 September 2016

0
Prediksi Semen Padang vs Perseru Serui Rabu 12 Oktober 2016

Orbitindo.com – Video Gol PSM Makasar vs Semen PadangHasil ISC/TSC hari ini antara PSM Makasar melawan Semen padang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Luis Ricardo Dos Santos membuka kemenangan tim tuan rumah pada menit ke 6. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya, pada babak kedua Ferdinand Sinaga kembali menjebol gawang Semen Padang pada menit ke 48 melalui titik putih. Semen padang, mengurangi selisih gol pada menit ke 53 melalui Muh. Nur Iskandar. Namun pada menit ke 60, M. Rahmat kembali menggandakan keunggulan PSM Makasar atas Semen Padang. Pada menit ke 79, Marcel Sacramento mengurangi selisih gol Semen Padang atas tim tuan rumah. Skor 3-2 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini, maka saat ini Semen Padang sementara berada di posisi 6 dengan 28 poin, dan PSM Makasar naik ke posisi 9 dengan 25 poin.

Youtube Video Gol PSM Makasar vs Semen Padang Jumat 9 September 2016 :

PSM Makasar yang belum menelan kekalahan pada lima pertandingan terakhir bakal mendapat lawan berat, Semen Padang pada laga kandang kali ini.  Setelah menang tiga kali beruntun, penampilan Juku Eja menurun dalam dua pekan terakhir. Setelah bermain tanpa gol saat menjamu Persipura, pekan lalu anak didik B. Thalib ini kembali dipaksa berbagi poin saat bermain imbang 2-2 di markas Persela Lamongan.

Pada laga kandang kali ini, tentu saja menjadi kesempatan bagi Rizky Pelu dkk untuk kembali bangkit dan meraih kembali kemenangan guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Hingga pekan ke 18 kemarin, PSM Makasar masih bercokol di peringkat 12 dengan koleksi 22 poin.

Sementara itu, tim tamu Semen Padang juga gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir. Anak didik Nil Maizar hanya meraih dua poin dari dua laga terakhir yang berakhir imbang yakni saat bertemu dengan Persegres dan menjamu Persija pekan lalu. Hasil ini memaksa Vendry Mofu dkk bertahan di peringkat ke 6 dengan koleksi 28 poin.

Melawat ke markas PSM Makasar, Nil Maizar tentu saja tak ingin anak didiknya kembali gagal meraih kemenangan. Berbekal catatan head to head dengan PSM Makasar, Semen Padang optimis bisa meraih kemenangan. Dari dua pertandingan terakhir kedua tim, Semen Padang belum terkalahkan atas PSM Makasar dimana laga terakhir terjadi pada 29 April 2016 dengan skor 2-1 untuk kemenangan Semen Padang atas PSM Makasar.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY