YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL MADURA UNITED VS PS TNI Skor Akhir 4-1,...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL MADURA UNITED VS PS TNI Skor Akhir 4-1, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Jumat 9/9/2016

0
Live Streaming Madura United vs PS TNI, Jumat 9 September 2016

Orbitindo.com – Youtube Video Cuplikan Gol Madura United vs PS TNIHasil ISC/TSC antara Madura United melawan PS TNI berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Pada babak pertama, Engelberd Sani mencetak dua gol yakni pada menit ke 26 dan menit ke 29. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya memasuki babak kedua PS TNI memperkecil ketertinggalan melalui Frets Listanto pada menit ke 72. Namun tak butuh waktu lama untuk Madura United kembali menjebol gawang PS TNI. Pada menit ke 79, DAne Milovanovic memperbesar keunggulan Madura United atas PS TNI. Menjelang laga bubar, tepatnya pada menit ke 89, Madura United mengunci kemenangan menjadi 4-1.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Madura United semakin kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin dan PS TNI masih berada di posisi 14 dengan 16 poin.

Youtube Video Gol Madura United vs PS TNI Jumat 9 September 2016 :

Preview sebelumnya…….Madura United yang pekan lalu harus kembali menelan kekalahan saat bertamu ke markas Arema Cronus dengan skor 2-1, harus kembali bangkit jika tak ingin posisinya di puncak klasemen di kudeta oleh Singo Edan. Pasalnya, saat ini anak didik Gomes De Oliviera ini hanya unggul 2 poin saja dari Gonzales dkk yang telah mengoleksi 35 poin.

Sementara itu, PS TNI juga harus menelan kekalahan pekan lalu di markas Persiba Balikpapan dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke 3 dalam lima pekan terakhir setelah pekan sebelumnya mereka dipermalukan oleh Persib Bandung di Pakansari dengan skor 3-0. Hasil ini memaksa Legimin Raharjo dkk masih terlempar dari posisi 10 besar dengan koleksi 16 poin dan berada di peringkat 14 klasemen.

Melawan PS TNI, menjadi kesempatan untuk Madura United memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Meski dalam catatan pertemuan terakhir kedua tim, Madura United kalah atas PS TNI, namun kali ini anak didik Gomes De Oliviera sudah berbeda dan mampu tampil apik di kompetisi ini. Hal ini terbukti dengan nangkringnya Madura United di puncak klasemen ISC/TSC 2016.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY