Prediksi Line Up Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC, Jadwal ISC Jumat 6/5/2016...

Prediksi Line Up Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC, Jadwal ISC Jumat 6/5/2016 Live SCTV

0
Prediksi line up Persiba vs Sriwijaya FC

Orbitindo.com – Prediksi line up Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC. Salah satu jadwal ISC pada hari ini yang cukup ditunggu yakni antara Persiba balikpapan vs Sriwijaya FC. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada Jumat (6/5) dan akan disiarkan oleh SCTV mulai pukul 16.00 WIB.

Setelah menelan kekalahan 0-2 dari Arema Cronus di pekan pertama, Persiba Balikpapan siap bangkit dan meraih kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC di pekan ke 2. Untuk mengurung pertahanan Sriwijaya FC tuan rumah bisa mengandalkan pergerakan lincah Kurniawan Karman Oktovianus Maniani, Siswanto dan Shohei Matsunaga . Sedangkan untuk mengawal di depan gawang Beny di harapkan Asri Akbar , Abdul Rahman, Dirkir Glay dan Iqbal Samad sudah bisa tampil cukup bagus.

Sementara itu, di pihak Sriwijaya FC yang tentunya masih kesal usai membuang kemenangan saat bermain 1-1 dengan Persib. Bersiap menembus rasa kecewa itu dengan menjadikan Persiba sebagai tumbal pertamanya. Di laga ini kombinasi serangan lewat Yu Hyun Ko, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M.Ridwan, Hilton Moreira dan Beto Goncalves nampaknya masih akan jadi pilihan utama pelatih Widodo C Putero .

Berikut Prediksi Line Up Persiba Vs Sriwijaya FC :

Persiba: Yuwiwanto Beny; Asri Akbar , Abdul Rahman, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Antonio Teles, Kurniawan Karman Oktovianus Maniani, Siswanto , Shohei Matsunaga

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam ; Supardi, Ahmad Jufriyanto; Thole, Gathuessi; Yuu Hyun Koo, Ichsan Kuirniawan, M Ridwan; Firman Utina, Hilton Moreira, Beto Goncalves

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY