YOUTUBE VIDEO ACI RESTI GRAND FINAL SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 9...

YOUTUBE VIDEO ACI RESTI GRAND FINAL SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 9 September 2016

1
Video Youtube penampilan ACI grand final SUCA 2 Jumat 9 September 2016

Orbitindo.com – YOUTUBE VIDEO ACI RESTI GRAND FINAL SUCA 2 Tadi Malam, Jumat 9 September 2016. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) akhirnya telah selesai dimana akhirnya Aci Resti keluar sebagai juara. Aci Resti menjadi komika kedua yang tampil pada babak grand final SUCA 2 tadi malam.

Aci Resti memiliki nama asli Resti Surtika yang lahir di Tangerang, 12 Agustus 1997. Perempuan berusia 19 tahun ini akhirnya mejadi juara di babak grand final SUCA 2 yang diadakan di Indosiar.

Sebelum mengikuti kompetisi SUCA 2 ini, perempuan yang akrab dipanggil Aci ini merupakan finalis street Comedy V pada tahun 2015 dimana saat itu, dirinya baru memulai karirnya di dunia Stand Up. Perempuan asal Batuceper, Tangerang ini mengenal Stand up pada pertama kali pada tahun 2014. Namun baru berani open mic pada tahun 2015 saat diajak temannya dalam sebuah mini show yang sering diadakan oleh komunitas Stand Up Indo Bintaro, tangerang, dan Serpong (BTS).

Sebelumnya, niat Aci untuk bergabung dalam komunitas Stand Up Indo BTS tersebut mendapat tentangan dari keluarganya. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan meroketnya karir Aci, akhirnya keluarga mendukung pilihan Aci tersebut. Hingga akhirnya, Aci berhasil menjadi juara SUCA 2 dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar RP 100 juta.

Nah bagi yang belum sempat menonton penampilan Aci di grand final SUCA 2 tadi malam, bisa menyaksikan melalui video Youtube di bawah ini.

 

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY