LIVE MATCH – HASIL PERSIJA VS PERSIPURA Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC...

LIVE MATCH – HASIL PERSIJA VS PERSIPURA Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 10 September 2016

0
Statistik & Prediksi line up Persija vs Perseru Minggu 2 Oktober 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL PERSIJA VS PERSIPURA Skor Akhir 1-1 Hasil ISC/TSC Hari Ini, Sabtu 10 September 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persija Jakarta melawan Persipura berakhir dengan skor 1-1. Persipura berhasil mencetak gol pertama melalui Boaz Solossa pada menit 51. Namun pada menit ke 62, Ramdani Lestaluhu berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan  tambahan 1 poin ini maka saat ini Persipura berada di peringkt 3 dengan 33 poin sedangkan Persija masih terbenam di peringkat 15 dengan 16 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Preview sebelumnya……

Persija Jakarta semakin terpuruk dimana dalam lima laga terakhir belum bisa meraih kemenangan. Macan Kemayoran hanya meraih tiga poin dari tiga laga imbang seperti salah satunya  pekan lalu saat bermain tanpa gol di kandang Semen Padang. Hasil buruk tersebut memaksa Persija masih terbenam di peringkat 16 dengan koleksi 15 poin.

Sementara itu, Persipura memiliki cukup modal dalam laga tandang kali ini. Persipura belum sekalipun menderita kekalahan dalam lima pekan terakhir. Setelah bermain tanpa gol di markas PSM Makasar, pekan lalu Laskar Mutiara Hitam kembali meraih kemenangan saat bermain di markas Bali United dengan skor 0-1. Hasil positif tersebut mengantarkan Boaz cs berada di peringkat 3 dengan koleksi 32 poin.

Dalam laga kali ini tentu saja Persipura ingin meneruskan trend positifnya tersebut untuk bisa merangsek naik di papan klasemen. Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persipura memiliki cukup modal untuk kembali meraih tiga poin penuh dalam laga kontra Persija kali ini. Laskar Mutiara Hitam berhasil meraih 2 kali kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim. Terakhir kali, kedua tim bertemu pada 29 april 2016 kemarin yang berakhir imbang 1-1.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY