LIVE MATCH – HASIL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS BARITO PUTERA, Skor...

LIVE MATCH – HASIL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS BARITO PUTERA, Skor Akhir 1-1 Hasil ISC/TSC Malam Ini Sabtu 10 September 2016

0
Hasil BSU vs Barito Putera Sabtu 10 September 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS BARITO PUTERA Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 10 September 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Bhayangkara Surabaya United melawan Barito Putera berakhir dengan skor imbang 1-1. Ihamudin Armaiyn mencetak gol pertama untuk BSU pada menit ke 14. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Selanjutnya pada menit ke 57 adam Alis Setyano menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan 1 poin ini maka saat ini berada di posisi 5 dengan 33 poin dari 18 laga yang sudah dijalani, dan Barito Putera berada di peringkat 14 dengan koleksi 17 poin dari 19 laga.

Preview sebelumnya…..

Bhayangkara Surabaya United akan kembali melakoni laga kandang dimana kali ini menghadapi tim asal Kalimantan, Barito Putera. BSU tampil cukup apik pada kompetisi ISC/TSC dimana anak didik Ibnu Grahan ini berhasil merangsek ke papan atas klasemen. BSU pekan lalu gagal bertanding ketika dalam jadwal pekan ke 18 seharusnya melawan PS TNI. Namun karena semua stadion di Jawa Barat digunakan untuk pelaksanaan PON, maka pertandingan PS TNI vs BSU ini terpaksa di tunda.

Menjamu Barito Putera, BSU memiliki cukup modal dari dua pertandingan terakhir mereka. Evan Dimas dkk berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun yakni saat mengalahkan Persela dengan skor 0-1 dan menundukkan Perseru Serui dengan skor 3-1. Dengan baru bertanding sebanyak 17 kali, saat ini BSU sudah mengoleksi 32 dan berada di peringkat ke 4.

Sementara itu, tim tamu Barito Putera tampil cukup buruk dalam lima laga terakhir. Laskar Antasari hanya berhasil meraih satu kali kemenangan saat bertemu dengan Persiba Balikpapan. Selanjutnya, anak didik Mundari Karya ini kembali menelan dua kali kekalahan beruntun. Setelah kalah dari Madura United, pekan lalu Barito kembali menelan kekalahan saat menjamu Mitra Kukar dengan skor 0-1. Hasil ini memaksa Barito Putera masih berada di peringkat 15 dengan koleksi 16 poin dari 18 laga yang sudah dijalani.

Di atas kertas, BSU lebih unggul dimana dalam pertandingan terakhir pada 30 April 2016 kemarin, anak didik Ibnu Grahan ini berhasil menang 2-1 atas Barito Putera. Selain itu, bermain di kandang sendiri menjadi modal tersendiri untuk Evan Dimas dkk guna kembali meraih kemenangan.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY