LIVE MATCH – HASIL SRIWIJAYA FC VS PERSIB Skor Akhir 3-0 Hasil...

LIVE MATCH – HASIL SRIWIJAYA FC VS PERSIB Skor Akhir 3-0 Hasil ISC/TSC Malam Ini Sabtu 10 September 2016

0
Statistik & Prediksi line up Sriwijaya FC vs Persija Minggu 23 Oktober 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL SRIWIJAYA FC VS PERSIB Skor Akhir  3-0, Hasil ISC/TSC Malam Ini Sabtu 10 September 2016. Hasil ISC/TSC malam ini antara Sriwijaya FC vs Persib bandung berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit 4 lewat Abdul Mushafry. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya pada babak kedua Laskar Wong Kito menggandakan keunggulan pada menit ke 58 lewat Alberto Goncalves. Pada menit ke 77, Abdul Mushafry kembali menjebol gawang Persib bandung dan mengunci 3 poin pada laga kali ini. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini naik ke posisi 3 dengan koleksi 34 dan Persib Bandung masih berada di posisi 7 dengan 27 poin.

Preview sebelumnya……..

Sriwijaya FC belum bisa tampil konsisten dalam lima pekan terakhir. Laskar Wong Kito hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan satu laga lainnya menelan kekalahan dalam lima laga terakhir. Setelah bermain imbang 2-2 saat bertemu di markas PBFC dua pekan lalu, anak didik Widodo C Putro ini akhirnya kembali meraih kemenangan pekan lalu saat menjamu Persiba Balikpapan dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut merupakan modal penting bagi Sriwijaya FC untuk kembali mengamankan tiga poin dalam laga kontra Persib Bandung kali ini. Hingga pekan ke 18 kemarin, Sriwijaya FC telah mengoleksi 31 poin dan berada di peringkat kelima di papan klasemen.

Sementara itu, Persib Bandung pekan lalu harus istirahat setelah jadwal laga kandang mereka tidak jadi digelar karena stadion dipakai untuk pelaksanaan PON. Persib yang seharusnya dijadwalkan bertemu PBFC pekan lalu, terpaksa ditunda jadwal pertandingannya.

Maung Bandung tampil cukup apik dalam kompetisi kali ini dimana anak didik Djanur ini belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah menang dua kali beruntun, dua pekan lalu Hariono cs dipaksa berbagi poin saat bermain imbang tanpa gol saat menjamu Arema Cronus. Hasil positif ini mengantarkan Maung Bandung di peringkat 7 dengan koleksi 27 poin dari 17 laga yang sudah dijalani.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY